Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Desember 2022 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Postingan Lionel Messi di Instagram soal Argentina juara Piala Dunia 2022 ini mendapatkan banyak respon. Bahkan saking banyaknya memecahkan rekor postingan telur.

Sebelumnya postingan foto telur memegang rekor pemilik like terbanyak di Instagram. Sudah lama postingan satu-satunya akun Instagram tersebut memegang rekor.

Postingan foto sebutir telur ini sukses mendapatkan 56,1 juta like di Instagram. Jumlah itu membuatnya memegang rekor like terbanyak di Instagram.

Foto telur dengan like sebanyak itu dipostingkan pada 5 Januari 2019 silam. Secara cepat mendapatkan like dan menempati peringkat tertinggi saat ini.

Namun baru saja rekor like terbanyak di Instagram tersebut telah pecah. Digantikan foto Lionel Messi yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Postingan foto Lionel Messi membawa piala emas tersebut dipostingkan pada 19 Desember 2022 kemarin. Usai timnas Argentina sukses mengalahkan Prancis di final.

Ia mempostingkan sejumlah foto bagaimana selebrasi timnas Argentina yang sukses menjadi juara Piala Dunia 2022 kemarin.

Postingan di akun Instagram @leomessi ini sukses mendapatkan 57,4 juta like dalam waktu sekejap. Dan menjadikan pemegang rekor like terbanyak di Instagram.

Bahkan jumlah like tersebut didapatkannya dalam waktu sehari saja, dan masih terus berlanjut ke depannya. Makin jauh dari jumlah like telur yang sempat viral.

Jika foto telur yang viral sebelumnya memang sengaja dibuat dengan tujuan mengalahkan rekor jumlah like terbanyak di Instagram.

Saat itu like terbanyak dimiliki akun Instagram Kylie Jenner yang menghasilkan 18 juta like. Yang akhirnya digulingkan foto telur ini.

Kala itu memang top akun Instagram didominasi oleh para selebriti seperti Kylie Jenner. Namun popularitasnya mulai tersaingi foto telur tersebut.

Berbeda dengan itu, postingan foto Lionel Messi memang sebagai selebrasi dari kesuksesan timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Bukan postingan yang sengaja mengejar like, malah sukses memecahkan rekor like terbanyak di Instagram untuk saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Daster Peninggalan Sang Ibu Saat Live Instagram, Nikita Mirzani Tuai Simpati Netizen