Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Desember 2022 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sidang kasus pembunuhan Brigadir J masih terus berlangsung dengan melibatkan nama Bharada E hingga Ferdy Sambo. Belum lama ini, dalam salah satu momen sidang, netizen dibuat salah fokus dengan sepatu jutaan rupiah yang dikenakan oleh Bharada E.

Sepatu seharga jutaan rupiah ini langsung menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi dari netizen yang lalu mencari tahu mengenai merek dan harga jual sepatu tersebut.

"Sangking keponya sama Bharada E, harga sepatunya yang dia pakai aja mimin cari tahu harganya. Maafin mimin ya" tulis keterangan video.

Berdasarkan penelusuran netizen, sepatu berwarna hitam hijau yang dikenakan Bharada E adalah Asics Novablast 3 yang dijual dengan harga Rp 1.899.000.

Mengetahui harga sepatu yang dikenakan Bharada E di sidang Ferdy Sambo ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Beberapa di antaranya menyebut bahwa sepatu tersebut merupakan hadiah dari istri kuasa hukum Bharada E, Ronny Berty Talapessy.

Asics Novablast 3. (Planet Sports)

"Abis bebas, jadi artis dia" tulis salah satu netizen.

"Sepatu itu dari istrinya pengacara Ronny guys" balas akun lainnya.

"Memang Richard anak muda yang gaul, pakai sepatu itu tambah gaul abis warna favoritku" ungkap netizen.

 

"Sepatunya langsung laris manis nggak sih? Cewek-cewek langsung pada beli buat pasangannya biar mirip Bharada E" komentar pengguna akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, video sepatu jutaan rupiah yang dipakai Bharada E di sidang Ferdy Sambo ini lalu telah ditonton ratusan ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini