Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Desember 2022 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Kupu Malam episode 1 hingga terbaru ini bisa kamu manfaatkan dengan aman dan legal. Tentunya bagi kamu penggemar serial drama Indonesia tonton di tempat legal, bukan LK21.

Kupu Malam sendiri adalah serial drama eksklusif di WeTV yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora dan masih banyak bintang lainnya.

Mengisahkan sosok Laura, seorang mahasiswi cantik yang menjalani dua kehidupannya. Saat siang hari, Laura menjadi sosok mahasiswa biasa.

Namun di malam hari, ia menjadi seorang PSK. Laura menjalani profesinya itu demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Link Nonton Kupu Malam

Penasaran dengan serial drama Indonesia ini? Kamu bisa menyaksikannya melalui WeTV sebagai konten eksklusif di platform streaming tersebut.

Kamu juga bisa mengaksesnya melalui link nonton Kupu Malam episode 1 hingga terbaru yang dirangkum tim HiTekno.com dari WeTV berikut ini:

Namun ingat sebelum menonton, Kupu Malam adalah konten eksklusif di WeTV. Karenanya kamu harus membuat akun WeTV dan login terlebih dulu.

Selain itu, ingat kalau Kupu Malam ini adalah serial drama dewasa. Pastikan ditonton oleh yang sudah cukup umur saja.

Kupu Malam. (WeTV)

Sinopsis Kupu Malam

Sebelum menyaksikan, simak dulu sinopsi Kupu Malam yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu berikut ini:

Laura seorang mahasiswi cantik yang pintar memiliki dua kehidupan. Di balik sosoknya yang tampak seperti mahasiswi biasa, ternyata dia berprofesi sebagai PSK karena sebuah tekanan yang tidak bisa ia hindari.

Dia menjadi wanita yang paling diinginkan. Namun, Laura tidak pernah mau mengulang klien yang sama. Hal ini membuat Arif, salah satu klien Laura, sangat terobsesi sampai berani membayar mahal. Namun Laura menolak.

Apalagi setelah satu-satunya alasan dia melacurkan diri sirna. Laura lalu memulai kehidupan baru di Bali. Namun, masa lalu terus mengejarnya.

Pastikan menonton Kupu Malam di WeTv sebagai platform resminya. Jangan tonton di situs bajakan. Jangan tonton di platform tidak resmi seperti LK21.

Itulah Link Nonton Kupu Malam Episode 1 hingga Terbaru dari WeTV yang aman dan legal. Tonton serial drama Indonesia tersebut di tempat resmi.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini