Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Desember 2022 | 18:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan Indihome dilaporkan mengalami kendalapa pada hari ini, Rabu (21/12/2022) sore. Karena itu ramai cuitan netizen di Twitter yang mengeluhkan gangguan jaringan internet Indihome.

Bahkan sampai nama Indihome masuk ke jajaran trending topik Twitter Indonesia sore ini. Barisikan banyak keluhan netizen soal gangguan jaringan internet Indihome .

Seperti dalam pantauan tim HiTekno.com, sejumlah bsar cuitan netizen di Twitter ini juga menautkan ke akun resmi Indihome. Hal ini untuk menyampaikan keluhan pada layanan tersebut.

Berikut beberapa cuitan netizen soal gangguan layanan Indihome  di Twitter.

"Indihome gangguan kah?" cuit netizen.

"Indihome gangguan massal, pantesan," timpal yang lain.

Dikutip dari Suara.com, cuitan yang berisi keluhan terhadap gangguan layanan Indihome ini berasal dari pengguna Twitter di berbagai daerah.

Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, hingga Malang, Jawa Timur menyampaikan keluhan mereka soal gangguan jaringan internet Indihome.

"Indihome gangguan kah surabaya dan sekitar?" tanya netizen.

"Indihome lagi gangguan lahh? Domisili malang kota ini.. apa semua kena?" cecar netizen lain sembari menyebut akun resmi Indihome.

Sementara itu akun resmi Indihome yang bertugas untuk menanggapi keluhan pengguna, @IndiHomeCare tampak sibuk menjawab keluhan demi keluhan yang terus berdatangan dari pengguna Twitter.

"Informasi dan laporan seputar layanan IndiHome, hubungi kami melalui DM di akun Twitter @IndiHomeCare atau klik Link : https://myih.ch/dm," demikian isi cuitan @IndiHomeCare setiap kali ada pengguna yang mengeluh.

Suara.com sudah meminta tanggapan Indihome dan Telkom terkait banyaknya keluhan penguna ini. Tetapi hingga berita ini ditayangkan, tanggapan dari perusahaan pelat merah itu belum diperoleh.

Itulah ramai keluhan netizen di Twitter yang mengeluhkan gangguan layanan Indihome bahkan sampai masuk trending topik Twitter. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini