Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Desember 2022 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak hanya Indihome, netizen juga ramai keluhkan adanya gangguan layanan Telkomsel pada Rabu sore (21/12/2022). Netizen ramai mengelukan tidak bisa mengakses jaringan internet.

Tak sedikit netizen yang menyampaikan keluhan mereka dalam cuitan di Twitter soal gangguan jaringan internet Telkomsel yang tidak bisa diakses dengan lancar.

Sebelumnya keluhan yang sama juga digaungkan oleh para pengguna Indihome di Indonesia. Alhasil Telkomsel dan Indihome masuk dalam daftar trending topic Twitter Indonesia pada sore ini.

Berikut ini pantauan HiTekno.com soal keluhan gangguan Telkomsel yang disampaikan netizen melalui cuitan di Twitter.

"Telkomsel error ya?" tanya seorang netizen.

"@Telkomsel gangguan kah? Lemot banget," seorang netizen bertanya langsung ke akun resmi Telkomel di Twitter.

"Internet Mahal, jaringan down ae @Telkomsel hii, ini kenapa?" imbuh pengguna Twitter lainnya.

Dikutip dari Suara.com, akun resmi Telkomsel di Twitter sendiri tampak sibuk menjawab keluhan demi keluhan yang disampaikan oleh para pelanggannya.

"Jadi gak nyaman ya, Kak? Inara segera bantu tindaklanjuti kendalanya ya. Silakan DM nomor hp, detail lokasi kejadian, waktu kejadian, serta nomor lain yang berkendala sama jika ada," demikian salah satu jawaban Telkomsel yang diulang-ulang ke pengguna yang mengeluh di Twitter.

Sebelumnya pengguna Indihome juga mengeluh tak bisa menggunakan internet dengan lancar pada sore ini. Telkomsel dan Indihome sama-sama merupakan anak usaha BUMN Telkom.

Suara.com sudah meminta tanggapan Telkomsel terkait banyaknya keluhan penguna ini. Tetapi hingga berita ini ditayangkan, tanggapan tentang Telkomsel gangguan ini belum diterima.

Itulah laporan terkini dari keluhan netizen di Twitter soal gangguan layanan Telkomsel yang membuat mereka terkendala dalam mengakses jaringan internet. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini