Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Desember 2022 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang begitu girang usai pamer membeli mobil baru justru membuat netizen kesal. Di akhir video, kisah sebenarnya dari aksi pamer ini malah jauh dari dugaan netizen.

Video pria pamer beli mobil baru ini diunggah oleh akun @humorquuuuu dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (6/8/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video ini menuai berbagai reaksi.

"Alhamdulillah" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang pria merekam bagian belakang mobil berwarna putih dari brand Innova. Di pasaran harga mobil mewah ini berada di angka ratusan juta rupiah.

Melihat harganya yang cukup fantastis, tidak heran jika banyak netizen yang melongo dengan aksi pamer pria yang baru beli mobil baru ini. Sayangnya, ending video ini justru tidak terduga dan jauh dari ekspektasi.

Pria pamer beli mobil baru. (instagram/humorquuuuu)

Pasalnya, mobil baru yang pria ini beli rupanya adalah sebuah mobil mainan dengan tampilan yang sama persis dengan mobil aslinya. Jelas saja hal ini menuai reaksi kocak netizen.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, kolom balasan unggahan video pria pamer beli mobil baru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar netizen yang kesal karena ulahnya.

"Ending yang tidak bisa ditebak" balas netizen.

"Wah mobilnya dikutuk jadi mini" komentar akun lainnya.

"Semua berawal dari hal kecil, dan ini sangat kecil" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video pria pamer beli mobil baru ini lalu telah mendapat lebih dari 24 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @humorquuuuu.

BACA SELANJUTNYA

Porsche Luncurkan Sepeda Listrik Harganya Lebih Mahal dari Mobil LCGC