Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara menonton live streaming BRI LIGA 1 di HP dan laptop ini bisa kamu ikuti dengan mudah untuk menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

Untuk menyaksikan live streaming BRI Liga 1 sebenarnya bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Akan tetapi jika kamu memutuskan untuk menontonnya di laptop atau HP, maka kamu harus melakukan beberapa langkah yang berbeda.

Sebab sejauh ini, hanya Vidio.com dari EMTEK Group yang punya lisensi legal untuk menyiarkan setiap pertandingan di BRI Liga 1 Indonesia tersebut.

Cara Menonton Live Streaming BRI LIGA 1

Nah, buat kamu yang belum tahu bagaimana cara live streaming BRI Liga 1 di HP dan laptop, coba cek tutorial yang telah dirangkum tim Hitekno.com berikut ini:

  1. Download aplikasi Vidio di mobile phone atau kunjungi laman www.vidio.com .
  2. Sign up bagi pengguna baru dan Log in bagi yang sudah memiliki akun.
  3. Pilih paket berlangganan.
  4. Terdapat beberapa opsi seperti Paket Platinum 30 Hari (Rp29.000) Platinum 1 Tahun (Rp199.000), Diamond EPL 1 Tahun (Rp450.000), Diamond EPL 30 Hari Mobile Only (Rp59.000), Diamond EPL 30 Hari (Rp79.000), Platinum+F1 30 Hari (Rp49.000).
  5. Ikuti panduan pada platform tersebut untuk melakukan pembayaran. Perlu diperhatikan bahwa biaya tersebut belum termasuk PPN 11 persen
  6. Jika sudah berlangganan, klik atau ketuk menu Live.
  7. Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia siap untuk disaksikan.

Tapi jangan lupa, kamu juga harus tahu jadwal pertandingannya ya. Selain menyaksikan link live streaming, kamu juga bisa menyaksikan siaran ulang pertandingan favorit di Vidio.com.

BRI Liga 1

Setelah Piala Dunia 2022 selesai, BRI Liga 1 akan menjadi tontonan olahraga yang banyak ditunggu oleh pencinta sepak bola tanah air.

Lanjutan BRI Liga telah kembali dihelat, ajang sepak bola besar di Indonesia ini sempat terhenti untuk sementara waktu karena tragedi Kanjuruhan.

Beruntung, salah satu ajang sepak bola terbesar di Indonesia ini akhirnya dilanjutkan kembali. Saat ini ada 18 tim yang berusaha mengejar trofi juara Liga 1 musim 2022.

Hingga pekan ke-17, Bali United masih memuncaki daftar klasemen dengan 33 poin. Jumlah tersebut sama dengan Madura United yang berada di posisi kedua.

Kejutan dibuat oleh Persis Solo dan RANS Nusantara FC. Meski kedua tim tersebut baru saja promosi ke Liga 1, akan tetapi mereka cukup jadi petarung yang tangguh.

Berikut adalah link nomton live streaming BRI Liga 1 di HP dan Laptop KLIK DI SINI.

Itulah cara menonton live streaming BRI LIGA 1 di HP dan laptop lengkap dengan linknya. Pastinya legal dan aman.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Hindari Konten Premier League Bajakan, Kenapa?