Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menyiapakan ucapan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang disampaikan kepada kerabat? Kamu bisa memakainya untuk status WhatsApp atau WA, juga disampaikan langsung melaui chat.

Rankaian uncapan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini juga bisa kamu gunakan dalam postingan di media sosial. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lebih dari 60 ucapan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk kamu gunakan.

Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

  1. This Christmas I want to wish you lots of smiles and all the light in the world. Be happy, and I will take care of the rest. Looking forward to the best new year in my life. Merry Christmas 2022 and Happy New Year 2023!
  2. Merry Christmas and Happy New Year! It’s that time of the year again, so prepare to have the best time ever with friends and family!
  3. As we celebrate the holiday season and look forward to the new year, may you be blessed with joy, good health, and success in all areas of your life. Merry Christmas and a happy new year!
  4. Sending love and warm wishes to you and your family this holiday season. May the new year bring you prosperity, happiness, and success.
  5. May the divinity and purity of the Christmas and the new year festivals make your life holy and meaningful. Merry Christmas and Happy New Year in advance to all my special ones.
  6. Let the magic of love brighten our smiles and enlighten our souls. Merry Christmas and Happy New Year to the loveliest person I know.
  7. Wishing you a merry Christmas and a happy new year filled with health, wealth, and joy.
  8. In our perfect ways. In the ways we are beautiful. In the ways we are human. We are here. Merry Christmas and Happy New Year. Let’s make it ours.
  9. May your Christmas be filled with magical moments and your new year be filled with endless possibilities. Merry Christmas and a happy new year to you and your loved ones.
  10. As we celebrate the birth of Jesus and look forward to the new year, may your heart be filled with hope, peace, and joy. Merry Christmas and a happy new year!
  11. May this holiday season be filled with laughter, love, and cherished moments with loved ones. Happy Christmas and a wonderful new year!
  12. Wishing you joy & happiness through the holidays and straight through the year. Merry Christmas & Happy New Year!
  13. Your friendship and love are the best gifts I’ve ever received. On this joyous occasion, I send all my love your way. Merry Christmas 2022 and Happy New Year 2023!
  14. Wishing you a merry Christmas and a happy new year filled with blessings, prosperity, and abundance. May you be surrounded by love and warmth during this special time.
  15. The holidays are a time to keep your spirit light and your smile bright. Merry Christmas & Happy New Year!
  16. The time for celebration and gathering is about to begin. Prepare yourself to embrace the best of this year. Wish you a merry Christmas and a Happy New Year!
  17. Sending you love, joy, and peace during this holiday season. May the new year bring you happiness, health, and prosperity. Merry Christmas and a happy new year!
  18. We wish you a Merry Christmas and a Happy New Year! Thinking of you during this wonderful holiday season and wish you much happiness.
  19. May the melody and spirit of the holidays fill your home with love and peace. I wish you Happy Holidays merry Christmas and happy New Year 2023!
  20. Merry Christmas and Happy New Year! Wishing you the very best!
  21. Sending a big hug to you and everyone you love! A very jolly Christmas and new year to you!
  22. Merry Christmas and Happy New Year! Hoping your holidays and all your days are filled with happiness!
  23. May you shine forever with the joy of blessings and love. Wishing you a very merry Christmas and a jolly new year!
  24. May the magic of the Christmas season fill your home with joy and peace. Sending lots of love to your family, and looking forward to the day we can see you again. Take care of yourselves and stay safe.
  25. Merry Christmas and Happy New Year! Wishing you lots of fun and excitement, and a super fantastic year to come!
  26. Merry Christmas and Happy New Year! Semoga kebahagiaan keluarga kita semakin besar di hari yang penuh sukacita ini. Semoga kita semua bisa berkumpul dan merayakan kebahagiaan kembali di Natal tahun depan ya!
  27. Hari Natal adalah hari dimana kita memulai semuanya dengan penuh kebahagiaan. Karunia dan damai-Nya akan selalu mengiri kehidupan kita. Selamat Hari Natal 2022!
  28. Jangan mensia-siakan dan bersyukurlah atas nikmat yang Tunah berikan. Seperti keluarga terbaik yang kita miliki dan juga teman-teman untuk berbagi kebahagiaan Natal kali ini. Semoga Natal dan Tahun Baru kita menyenangkan!
  29. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk Anda sekeluarga! Semoga mendapatkan semua kebahagiaan dan keberkahan di dunia.
  30. Salam Natal 2022! Kami doakan dan kirimkan harapan terbaik untuk Tahun Baru 2023 mendatang.
  31. Natal adalah momen yang paling istimewa bagi umat Nasrani. Mari sambut hari Natal dengan penuh kebahagiaan dan suka cita. Selamat Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023!
  32. Karunia cinta, anugerah, kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga semua ini semua menjadi milik keluarga kita saat Natal dan tahun baru!
  33. Natal adalah bukti kasih Allah kepada umat manusia. Kita semua diberikan keselamatan, kehidupan dan juga rezeki yang berlimpaj. Selamat Hari Natal, damai dan kasih Tuhan akan menyertai kita semua.
  34. Natal membawa kedamaian, sukacita, harapan, dan berkat yang berkelimpahan. Semoga kebahagiaan itu selalu menyertai keluarga dan harapan kita semua. Selamat natal dan tahun baru.
  35. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023! Semoga kedamaian selalu menyertai untuk seluruh rakyat di negeri ini.
  36. Semoga semangat Natal kali ini akan membawa kita semua lebih dekat dengan kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  37. Semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan keindahan dan hadiah-hadiah besar yang menghangatkan hati. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  38. Selamat Natal dan Tahun Baru semoga kita sukses selalu. Terang Natal akan tinggal di Hati kita semua dan menjadi terang kebahagiaan untuk keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  39. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Hadiah terbaik kali ini akan kuberikan kepada engkau kekasihku. Semoga kau bahagia selalu!
  40. Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga Anda berbahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan Yesus!
  41. Selamat Natal 2022 dan selamat datang tahun 2023. Semoga kita bisa melalui natal dan tahun baru dengan penuh suka cita!
  42. Selamat Hari Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023! Semoga liburan Anda menyenangkan.
  43. Selamat Natal 2022 bagi Anda semua yang merayakan! Selamat tahun baru 2023, mari kita menyelesaikan apa yang belum terselesaikan sebelumnya.
  44. Malam kudus yang sunyi dan senyap. Bintang-bintang begitu indah dan gemerlap. Yang menandakan jika juru selamat sudah datang ke dunia. Selamat Natal dan tahun baru!
  45. Semoga kita sekua selalu bahagia, hidup sehat dan penuh warna di hari Natal dan menjelang tahun baru ini. Nikmati setiap momen bersama dengan keluarga, teman, dan orang yang kita cintai. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  46. Penghujung tahun yang menandakan jika Natal dan Tahun Baru akan tiba sebentar lagi. Semoga kamu dan keluargamu dilimpahkan kebaikan.
  47. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 bersama keluarga, semoga damai Natal dan kebahagiaan tahun baru senantiasa menyertai hati kita semua.
  48. Natal adalah momen kita untuk berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah momen memberikan dan menerima berkat dari Tuhan. Saatnya kita berbahagia. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  49. Saya harap Natal dan Tahun Baru Anda dipenuhi dengan tawa dan kedamaian.
  50. Aku berharap liburan Anda penuh dengan cinta, kedamaian, dan juga kegembiraan! Selamat Natal dan tahun baru sahabatku!
  51. Semoga Tuhan memberikan berkah, mengirimkan cinta dan kasih, di hari spesial ini. 
  52. Hari Natal adalah momen yang tepat dan menggembirakan untuk rehat dan menikmati waktu bersama keluarga. Sehat selalu ya!
  53. Nikmati keajaiban Hari Natal ini dengan mendengarkan musik dan merayakannya bersama orang-orang yang paling Anda sayangi.
  54. Berbahagialah bagi mereka yang masih terus berbagi kebaikan di Hari Natal. Semoga kemurahan hati Anda dikembalikan 10 kali lipat pada Hari Natal tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. 
  55. Semoga semangat Natal menghangatkan rumah Anda dengan kegembiraan, kedamaian, dan cinta. Selamat Natal!
  56. Semoga berkah Hari Natal mengisi hidup Anda dengan kegembiraan dan harapan-harapan bahagia serta keberuntungan akan selalu menyertai. 
  57. Semoga berkat Natal selalu menyertai hidup Anda hari ini dan tahun-tahun mendatang.
  58. Semoga Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, damai, dan sejahtera di musim liburan ini dan di Tahun Baru yang akan datang. Semoga keajaiban Natal mengisi hatimu sepanjang tahun.
  59. Anda menghadiahkan saya dengan persahabatan yang luar biasa. Natal tahun ini, saya berterima kasih karena telah menjadi kekuatan saya di saat-saat baik dan buruk. Anda berhak mendapatkan semua kebaikan dan niat baik yang dibawa oleh musim Natal.
  60. Semoga musim perayaan ini memberi Anda keberanian baru untuk menghadapi badai baru. Selamat Natal untuk Anda.
  61. "Selamat Natal sayangku! Semoga hari Anda penuh dengan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan."
  62. Di bawah pohon natal, ada banyak hadiah, tapi yang terbaik dari semuanya adalah kamu. Selamat Natal!
  63. Semoga musim kebahagiaan ini menjadi awal dari tahun yang diberkati dan damai di depan. Selamat Natal!

Itulah kumpulan berbagai Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang bisa kamu gunakan untuk status WhatsApp maupun malaui chat.

BACA SELANJUTNYA

34 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Beragam dan Unik