Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 Desember 2022 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Twitter Blue, layanan berlangganan baru ini akan selalu menambah fitur-fitur anyar. Dilansir dari GSM Arena, tweet pengguna yang berlangganan Twitter Blue yang akan diutamakan dalam percakapan, dan memungkinkan mereka untuk mengunggah video yang panjangnya hingga satu jam.

Video yang lebih panjang saat ini dapat diunggah dari web, dan mereka dapat memiliki resolusi 1080p dan ukuran file 2GB. Sebelum perubahan ini, pengguna berlangganan Twitter Blue hanya dapat mengunggah video hingga sepuluh menit dengan resolusi 1080p, dengan ukuran file yang terbatas hingga 512MB maksimum. Saat ini, batas ini masih berlaku jika Anda mengunggah dari aplikasi Android dan iOS Twitter.

Mengenai percakapan, Twitter menyatakan bahwa pengguna akan melihat "sedikit preferensi untuk balasan dari akun terverifikasi Blue dibandingkan balasan lain". Dalam bahasa Inggris yang mudah dipahami - mereka yang memiliki langganan Blue (atau mereka yang telah diverifikasi menggunakan sistem lama sebelum Elon Musk mengambil alih) akan memiliki balasan teratas pada setiap percakapan.

Kemungkinan fitur-fitur lain akan segera hadir di Twitter Blue di masa depan, untuk menjadikannya menjadi pilihan yang lebih menarik bagi orang-orang yang memutuskan untuk mengeluarkan biaya sebesar $ 8 per bulan (atau $ 11 jika berlangganan dari iOS) pada layanan ini. Saat ini, tanda verifikasi biru tidak diragukan lagi masih menjadi daya tarik utama - kita harus menunggu dan melihat seberapa lama tanda tersebut masih dapat meningkatkan jumlah langganan Twitter Blue.

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Memasang Video di PowerPoint, Presentasi Makin Menarik