Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Desember 2022 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan ini berguna bagi kamu yang tidak bisa langsung bertemu. Karena situs ini bisa memberikan gambaran seperti apa.

Asal tahu tinggi badan antar orang yang ingin dibandingkan, tinggal dimasukkan ke Hikaku Sitatter akan ditampilkan secara visual seperti apa kira-kiranya.

Karena itu,  cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan ini berguna bagi yang tidak bisa saling bertemu. Bagaimana caranya?

Berikut ini langkah-langkah cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan tanpa bertemu secara langsung:

  1. Kunjungi situs Hikaku Sitatter https://hikaku-sitatter.com/en/ 
  2. Kemudian akan masuk ke tampilan awal.
  3. Lalu, pilih English untuk mengubahnya ke dalam Bahasa Inggris.
  4. Pada menu Add a person, masukan Gender, Nama kamu atau orang lain, Tinggi dan Warna grafik. Lalu, klik tombol Add a person.
  5. Data yang kamu masukkan akan ditambahkan ke dalam grafik secara otomatis.
  6. Lakukan kedua kalinya dengan data berbeda sebagai pembanding.
  7. Selesai.

Hikaku Sitatter Situs Membandingkan Tinggi Badan

Membandingkan tinggi badan memakai situs Hikaku Sitatter. (Hikaku Sitatter)

Situs Hikaku Sitatter sempat banyak dicari namun awalnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang. Namun tenang, kini sudah tersedia Hikaku Sitatter bahasa Inggris yang memudahkan untuk digunakan.

Sebagai diketahui Hikaku Sitatter adalah situs atau website yang dapat digunakan untuk memperlihatkan perbandingan tinggi badan kamu dengan orang lain.

Menggunakan situs Hikaku Sitatter  ini membantu kamu dalam melihat perbandingan tinggi seseorang dari grafik atau chart yang telah disediakan pengembangnya.

Hikaku Sitatter viral lantaran video TikTok perbandingan tinggi badan seseorang dengan pasangan, sahabat, bahkan sampai idol K-pop. Di situs ini kamu bisa membandingkan tinggi badan 10 orang sekaligus.

Situs Hikaku Sitatter ini merupakan website luar negeri yang memiliki yang awalnya hanya tersedia bahasa Jepang, namun kini telah mendapatkan pembaruan bahasa Inggris. Kamu dapat mengaksesnya melalui browser baik di laptop maupun HP.

Itulah cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan tanpa bertemu langsung. Kini makin memudahkan karena sudah mendukung bahasa Inggris.

BACA SELANJUTNYA

2 Cara Membuat Kolase Foto di Laptop, Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan