Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Desember 2022 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dustin Tiffani meminta untuk dipertemukan dengan Fajar Sadboy, sosok yang belakangan fenomenal. Bagaimana jika keduanya ngobrol berdua dan melakukan Deep Talk.

Keberadaan Fajar Sadboy belakangan ini tengah jadi sorotan netizen hingga menjadi fenomena tersendiri. Hingga ia sukses mencuri perhatian komika Dustin Tiffani.

Bahkan Dustin Tiffani sampai meminta kepada Majelis Lucu Indonesia (MLI) manajemen yang menaunginya sebagai talent untuk mempertemukan dengan Fajar Sadboy.

Disampaikan juga kalau Komika Dustin Tiffani bahkan mengaku siap berbincang-bincang dengan Fajar Sadboy tanpa briefing.

"Teruntuk @majelislucuindonesia tolong pertemukan saya dengan Mahluk Keren ini," tulis Dustin Tiffani sambil membagikan potret Fajar Sadboy di Instagram pada Senin (26/12/2022).

"Saya siap menghadapi seperti biasa tanpa briefing dan kalau sudah ketemu beliau ntar apa kek yang di gubris, gimana,,,,#nahkan," lanjut pria yang dijuluki si zero logic tersebut.

Tanggapan MLI

Rupanya ide Dustin Tiffani untuk dipertemukan dengan Fajar Sadboy mendapat sambutan baik oleh netizen. Tak hanya itu, juga mendapat tangagpan dari founder MLI, Patrick Effendy.

Permintaan untuk menambahkan Sony Wakwaw dalam pertemuan Dustin Tiffani dan Fajar Sadboy juga banyak di-request.

"Coming soon!!!" komentar Patrick Effendy.

"Tolong Tambahkan Sony Wakwaw @sonywakwaw2021 sebagai moderatornya @majelislucuindonesia," kata netizen.

"Deep Talk yang terlalu deep sampai susah untuk dicerna akal dan logika," ujar lainnya.

"Harus sih ini, collab terapik untuk penutup tahun 2022," tulis netizen lainnya.

Siapa Fajar Sadboy

Sebagai informasi, Fajar Sadboy belakangan viral atas kata-kata mutiaranya selepas putus cinta. Nama Fajar semakin dikenal setelah Denny Cagur mengajaknya berbincang-bincang untuk konten YouTube.

Fajar Sadboy sukses bikin geregetan lantaran tidak memahami konsep bersaudara yang dijelaskan Denny Cagur. Oleh sebab itu, namanya viral hingga Dustin Tiffani tertarik mengajaknya berkolaborasi.

Kita nantikan saja bagaimana Dustin Tiffani deep talk dengan Fajar Sadboy, apakah yang akan terjadi? (Suara.com/ Neressa Prahastiwi)

BACA SELANJUTNYA

Coki Pardede Ditangkap Polisi karena Narkoba, Netizen Geger di Media Sosial