Rabu, 29 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 Desember 2022 | 19:47 WIB

Hitekno.com - Setiap orang tentu tak merasa enak apabila keluar masuk di acara resmi milik orang lain. Video mengenai curhatan pria yang tak bisa keluar gegara ada pelaminan ini sukses bikin netizen geli.

Bagaimana tidak, pria itu tak bisa keluar karena terdapat panggung pernikahan tepat di pintu depan rumah.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anak_rantau745 membagikan momen saat ia akan melangkah keluar. "Ya Allah gimana mau keluar? Pelaminan pas depan pintu rumah," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 27 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat sosok pria yang bersiap membuka pintu ruang tamu. Setelah dibuka, pria tersebut justru terhalang tirai pelaminan.

Orang curhat nggak bisa keluar gegara ada pelaminan di depan rumah. (TikTok @anak_rantau745)

Keadaan semakin canggung ketika tirai tersebut dibuka. Terdapat pengantin dan keluarganya yang sedang duduk di panggung utama pernikahan. Pria ini tak bisa keluar karena pintu rumah juga terhalang oleh kipas angin berukuran besar.

Pengunggah video mengungkap bahwa pihak yang menyelenggarakan hajatan sudah meminta izin kepadanya. Namun ia tak tahu bahwa panggung pernikahan berada tepat di depan pintu.

"Mereka udah izin, tapi nggak bilang mau taruh panggung pelaminan di depan pintu (emoticon tertawa)," kata @anak_rantau745. Postingan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Orang curhat nggak bisa keluar gegara ada pelaminan di depan rumah. (TikTok @anak_rantau745)

"Beli pintu Doraemon aja bang," kata @ha**a**smono.

"Buat gue yang introvert kayaknya lebih baik mati kelaparan di dalam," komentar @p**a*oo.

"Kasihan tapi ngakak sih gue (emoticon tertawa)," tulis @fatm**y*la.

Orang curhat nggak bisa keluar gegara ada pelaminan di depan rumah. (TikTok @anak_rantau745)

"Itu gimana konsepnya kok bisa kekurung di situ..wkwk," balas @li**ac*wek.

"Auto jadi artis dadakan kalau nongol," pendapat @pur**n*i.

Postingan video viral mengenai curhatan orang yang tak bisa keluar gegara ada pelaminan tepat di depan rumah bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen