Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Desember 2022 | 08:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merayakan natal di tahun 2022 ini, netizen dibuat nostalgia melihat foto jadul Soeharto saat hadiri perayaan natal tahun 1989 lalu. Dari foto tersebut, netizen ramai menyoroti senyum hangat Soeharto yang hadir di lokasi ini.

Foto jadul Soeharto saat hadiri perayaan natal tahun 1989 ini diunggah oleh akun @uwuux.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (26/12/2022) lalu.

"Merry Christmas bagi umat yang merayakan" tulis caption unggahan @uwuux.id.

Terlihat dari unggahan ini, Soeharto yang mengenakan jas putih dan baju rapi hadir dalam sebuah perayaan natal di sebuah lokasi. Nampak dalam foto, lokasi tersebut didesain dengan berbagai ornamen natal yang mencolok.

Mengutip Cendananews, foto ini diambil pada tahun 1989 saat Soeharto menghadiri perayaan natal bersama pegawai negeri di Jakarta.

Soeharto. (Wikipedia/State Secretariat of the Republic of Indonesia)

Setelah foto jadul ini viral di Instagram tepat usai momen natal 2022 selesai, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan ftoo jadul Soeharto yang hadiri perayaan natal tahun 1989 ini.

"Aduh bapak senyumnya manis banget" balas netizen.

"Sangat toleransi sekali" ungkap netizen.

"Senyumannya sungguh menawan" komentar akun lainnya.

"Ente mau ribut-ribut soal natal, langsung dikarungin sama beliau" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, foto jadul momen Soeharto hadiri perayaan natal tahun 1989 ini lalu telah mendapat lebih dari 26 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diungggah oleh akun @uwuux.id.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling