Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 Desember 2022 | 22:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah terjemahan teks dari bahasa Inggris ke Indonesia, karena saat ini terdapat banyak situs yang menyediakan layanan terjemahan online.

Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk perangkatmu untuk menikmati layanan tersebut.

Terkait hal ini, berikut lima situs penerjemah online, di mana salah satunya merupakan buatan anak bangsa:

  1. Bing translator menyediakan fitur untuk memasukkan link, teks, audio, atau gambar dengan teks Inggris yang akan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
  2. Yandex translate memiliki fitur voice input yang mengubah suara menjadi teks, serta fitur on screen keyboard dan auto spelling. Tersedia dalam 94 bahasa dan bisa menerjemahkan hingga 10.000 kata.
  3. Google translate mampu menerjemahkan bahasa dalam teks, gambar, kamera, dan tulisan tangan. Tersedia dalam lebih dari 100 bahasa, termasuk 50 bahasa saat offline.
  4. Sederet merupakan layanan translate buatan Indonesia yang menyediakan edukasi bahasa Inggris seperti grammar, tips belajar, dan tata cara toefl.
  5. Babla translate menyediakan lebih dari 70 bahasa yang bisa digunakan untuk belajar bahasa asing. Dilengkapi dengan fitur kamus, konjugasi, contoh, permainan, dan kuis.

Itu tadi adalah sederet situs terjemahan online dari bahasa Indonesia ke Inggris, dan tidak menutup kemungkinan juga sederet bahasa lain di dunia. Mana yang paling sering kamu pakai?

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan