Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suporter tentu harus menjaga sikap saat berada di dalam stadion. Oknum suporter yang nekat berdiri di atas speaker ini justru bikin netizen geram.

Bagaimana tidak, tingkahnya dinilai kampungan dan memalukan. Pengguna Twitter dengan akun bernama Zulfikar Akbar (@zoelfick) membagikan momen mengenai keriuhan di dalam stadion.

Video menyoroti sosok pria berbaju putih yang nekat berdiri di atas speaker. "Kelakuan suporter bola Tanah Air tercinta. Kelakuan ini seriusan bikin malu suporter lain," tulis @zoelfick.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 18 ribu tanda suka.

Video itu direkam pada pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022).

Kelakuan oknum suporter Indonesia ini bikin netizen geram. (Twitter/ @zoelfick)

Postingan semakin viral setelah mendapat ribuan retweet. Pria berbaju putih itu nampak meregangkan tangan sembari berdiri di atas speaker.

Ia berada di tribun paling atas sehingga aksi ini bisa membahayakan dirinya dan orang lain. Banyak suporter lain yang memarahi dan meminta orang tersebut untuk turun.

Ketika diminta turun, pria itu justru mengacungkan jari tengah kepada petugas. "Di tengah pertandingan tiba-tiba ada penonton norak yang naik dan berdiri di atas speaker. Steward atau pengaman nyuruh dia buat pindah dari situ. Tapi si abang kaos putih ini malah nge-f**k you steward-nya," bunyi keterangan pada video.

Kelakuan oknum suporter Indonesia ini bikin netizen geram. (Twitter/ @zoelfick)

Suporter lain terlihat marah dengan kelakuan pria tersebut. Tak sedikit yang berteriak dan meminta seseorang untuk menjatuhkannya.

"Kampungan, kampuang, woi, jorokin aja," kata seseorang di dalam video. Unggahan video lain menampilkan momen saat pria tersebut dipukul oleh suporter lain.

Postingan video viral mengenai oknum suporter yang naik di atas speaker stadion tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Dalam hatinya ngerasa keren banget tuh," kata @id**tr*t**e.

"Tinggal tendang, jatuh, selesai deh," cuit @be*lf**ds.

"Otaknya kosong," komentar @mi**e_in**n**ia.

"Harusnya ada aturan kalau orang tolol dilarang masuk (emoticon marah)," balas @ic**re**mylt.

Itulah tadi postingan video viral mengenai kelakukan oknum suporter norak yang viral di Twitter, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli