Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Januari 2023 | 10:47 WIB

Hitekno.com - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Google turut merayakan tahun baru 2023 dengan Google Doodle di laman utama situs pencarian tersebut. Jika kamu masuk ke laman utama Google, kamu akan langsung menemukan konfeti warna-warni yang meriah.

Google Doodle spesial tahun baru 2023 ini sudah dapat ditemukan di laman utama Google sejak hari berganti dari 31 Desember 2022 menuju 1 Januari 2023 tanda pergantian tahun.

Jika masuk ke laman utama Google, kamu akan langsung melihat animasi 'Google' yang dihias warna-warni dengan tahun 2023 yang berada tepat di bagian tengah.

Tidak hanya itu, Google Doodle merayakan tahun baru 2023 ini juga dihiasi kembang api di setiap sisinya tanda pergantian tahun dari 2022 menjadi 2023.

Saat masuk ke Google Doodle ini, pengguna akan langsung disambut konfeti warna-warni di laman utama. Konfeti yang meriah ini datang dari bagian atas laman tersebut.

Google Doodle tahun baru 2023. (Google)

Uniknya, bagian sisi kanan laman utama Google Doodle ini nampak game yang bisa dimainkan oleh pengguna. Game ini dibuat oleh David Li yang bekerja sama dengan Google Seni dan Budaya.

Jika ingin memainkan game ini, pengguna akan langsung diarahkan menuju laman Bloom Opera. Pada bagian ini, game spesial tersebut bisa dimainkan dengan mudah.

Cukup spesial, di Google Doodle tahun baru 2023 ini juga terdapat GIF yang bisa langsung dibagikan kepada rekan-rekanmu di media sosial maupun laman chat lainnya. Penasaran dengan Google Doodle tahun baru 2023 ini, langsung saja masuk ke laman utama Google ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa itu Google Gemini? Teknologi AI Pesaing ChatGPT