Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Januari 2023 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, rekaman seorang kurir yang nekat hampiri keluarga penerima paket di makam mencuri perhatian netizen. Aksinya ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah ke Instagram.

Video kurir hampiri keluarga penerima paket di makam ini diunggah oleh akun @darkjok.reborn pada Jumat (23/12/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video ini kemudian menjadi viral di Instagram.

"Paket sudah dikirim ke liang kubur" tulis caption unggahan.

Terlihat dari video ini, seorang kurir membawa sebuah paket ke kawasan makam. Dirinya kemudian berjalan ke arah sebuah keluarga yang diduga sedang ziarah ke salah satu makam di lokasi tersebut.

Kedatangan kurir ini langsung saja membuat keluarga tersebut terkejut sebelum kemudian menerima paket yang dikirim. Melihat interaksi keduanya, diduga kurir dan keluarga penerima paket memiliki hubungan yang dekat.

Kurir nekat hampiri keluarga penerima paket di makam. (instagram/darkjok.reborn)

Kisah unik kurir yang nekat hampiri keluarga penerima paket di makam ini langsung viral di Instagram dan mendapat berbagai komentar dari netizen yang memberikan berbagai reaksinya.

"Minimal baca situasi bosku" balas netizen.

"COD di kuburan ini namanya" komentar akun lainnya.

"Merusak suasana sedih ini" ungkap netizen.

"Plot twist: yang pesan yang meninggal" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, video kurir hampiri keluarga penerima paket di makam ini lalu telah mendapat lebih dari 62 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @darkjok.reborn.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah