Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Januari 2023 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di tengah tren lato-lato yang sedang mewabah saat ini, aksi seorang gadis cantik yang sedang pamer skill mencuri perhatian netizen. Nampak begitu handal memainkan permainan tersebut, aksi gadis ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Video aksi gadis cantik pamer skill main lato-lato ini diunggah oleh akun @dagelan.banjarmasin dan langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (27/12/2022) lalu.

"Ada lawan kah? Lihai bener main lato-lato" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang gadis cantik sedang begitu serius saat memamerkan kemampuannya bermain lato-lato. Sambil tangan kirinya ia letakkan di dalam saku celana, gadis ini nampak begitu santai saat pamer skill main lato-lato.

Gadis cantik tersebut rupanya mampu melakukan sejumlah trik populer dengan mainan yang sedang diminati ini. Usai aksinya menjadi viral di Instagram, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan gadis cantik pamer skill main lato-lato ini.

Gadis cantik pamer skill main lato-lato. (instagram/dagelan.banjarmasin)

"Idaman lelaki banget" balas netizen.

"Dibalik lihainya main lato-lato, ada tangan yang benjol" komentar akun lainnya.

"Mantap bener" ungkap netizen.

"Nah, ada lawan kah?" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, video gadis cantik pamer skill main lato-lato ini lalu telah mendapat lebih dari 1.900 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @dagelan.banjarmasin.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Punya Wajah Mirip Dewi Persik, Netizen Kesengsem