Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Januari 2023 | 16:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Antrian panjang di salah satu pom bensin rupanya membuat seorang pengendara mobil minder. Mencoba menghibur pengendara mobil ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Viral di Instagram, video antrian panjang di pom bensin yang bikin pengendara mobil minder ini diunggah oleh akun @mobilngakak pada Minggu (4/12/2022) lalu.

"Semua Pajero jadi grogi" tulis caption unggahan tersebut.

Video ini memperlihatkan seorang pengendara mobil yang ikut antri di salah satu pom bensin. Dirinya kemudian merekam bagian depan dan belakang mobilnya yang didominasi oleh mobil mewah dari brand Pajero Mitsubishi.

Melihat pemandangan di pom bensin ini, pengendara mobil tersebut mengaku minder. Pasalnya, dirinya hanya mengendarai sebuah mobil pick up dari brand yang sama yaitu Mitsubishi.

Antrian panjang di pom bensin. (instagram/mobilngakak)

Diunggah oleh akun @mobilngakak, video antrian panjang di pom bensin yang bikin pengendara mobil minder ini lalu mendapat berbagai reaksi dari netizen usai viral di Instagram.

"Jangan berkecil hati pak" balas netizen.

"Nggak usah minder bang, mobil abang 2 pintu. Mereka cuma mobil keluarga 4 pintu, mesin pun nggak jauh beda" komentar akun lainnya.

"Jangan risau pak, Pajero punya seat 3 baris. Bapak punya berbaris-baris, tetap semangat" ungkap netizen.

"Jangan grogi, jangan risau pak. Percaya diri aja pak" tulis salah satu pengguna Instagram.

Hingga artikel ini dibuat, video antrian panjang di pom bensin yang bikin pengendara mobil minder ini lalu telah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini