Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Januari 2023 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video 4 bersaudara yang menggegerkan netizen di Twitter. Tak sedikit netizen yang memburu link download video viral tersebut.

Dikutip dari Suara.com, video viral 4 bersaudara yang diburu netizen di Twitter tersebut bukan rekaman biasa. Melainkan berisi muatan konten dewasa dan sensitif.

Hal tersebut membuat netizen di Twitter dan TikTok penasaran apa isi video viral tersebut. Bahkan banyak yang memburu link download video 4 bersaudara tersebut.

Menurut laporan Suara Sumedang, salah satu akun TikTok @liss_tengg28 mengunggah video aksi empat bersaudara tersebut dalam bentuk tangkapan layar.

Pemilik akun TikTok tersebut mengaku bahwa video viral di media sosial pada awal tahun 2023 berisikan konten dewasa yang tak biasa..

Keempat perempuan tersebut tampak menghadap ke arah kamera dan kemungkinan melakukan gerakan tarian.

"Review HP memanglah epic. Tapi pernah nggak sih lo review:," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Isi Video 4 Bersaudara

Viral twitter 4 bersaudara. (Suara Sumedang)

Walaupun tidak mengunggah keseluruhan video dan memberikan penjelasan secara gamblang apa isi video viral tersebut,  tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa video tersebut memiliki adegan dewasa dan sensitif.

Menurut penelusuran, video asli yang beredar di Twitter dari 4 bersaudara tersebut memiliki durasi 12 detik. Dalam konten dewasa yang diunggah, salah satu perempuan tiba-tiba membuka bajunya ke atas, sehingga area sensitifnya terlihat.

Meski tidak terbuka seluruhnya, tetapi itu cukup memperlihatkan bagian tubuh atasnya. Perempuan itu tampak menutupi sebagian payudaranya menggunakan telapak tangan.

Di sisi lain dalam informasi yang beredar, video utuh dari empat bersaudara itu memiliki durasi 2 menit dan terpisah menjadi dua bagian.

Tak hanya satu orang, tetapi keempat perempuan tersebut dikabarkan secara tiba-tiba mengangkat baju dan memperlihatkan bagian dadanya ke arah kamera. Mereka terlihat tertawa dan seolah santai, meskipun yang diperlihatkan adalah area sensitif.

Beberapa akun Twitter bahkan membagikan link video 4 bersaudara itu di Twitter. Beredarnya video dengan muatan dewasa tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengecam aksi keempat perempuan di dalam video itu.

Itulah keramaian netizen memburu soal video 4 bersaudara, video viral yang berisikan konten dewasa. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz