Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 09:32 WIB

Hitekno.com - Aksi iseng yang dilakukan seorang pria saat modifikasi kalender Puan Maharani menjadi sorotan netizen. Modifikasi ala pria tersebut ia lakukan dengan membuang foto Ketua DPR RI, Puan Maharani dan hanya menggunakan bagian kalendernya.

Dalam waktu singkat, aksi pria modifikasi kalender Puan Maharani ini langsung viral di Instagram. Video ini diunggah oleh akun @halewwwwaseli pada Senin (2/1/2023) lalu.

"Ketika dapat kalender dari RT, coba bikin biar lebih menarik yuk" tulis keterangan video.

Terlihat dari video ini, seorang netizen dengan begitu kreatif melakukan modifikasi pada kalender Puan Maharani tahun 2023 yang ia dapat dari RT setempat.

Kalender ini rupanya didominasi foto wajah Puan Maharani yang langsung digunting oleh pria tersebut. Dirinya rupanya hanya menggunakan beberapa bagian pada kalender tersebut yang kemudian ia tempel di tembok.

Modifikasi kalender Puan Maharani. (instagram/halewwwwaseli)

Di sisi lain, foto wajah Puan Maharani di kalender tersebut tidak ia pakai. Melihat aksi pria yang modifikasi kalender Puan Maharani ini usai unggahan tersebut viral di Instagram, komentar-komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Lebih elegan ini tanpa foto ibu-ibu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tapi jujur, ketika ditempel di dinding, lebih menarik" balas netizen.

"Terimakasih atas tutorialnya dan cuma bisa berdoa keselamatan dan baik-baik aja sama orangnya" komentar akun lainnya.

"Ini baru yang namanya tutorial" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video modifikasi kalender Puan Maharani ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @halewwwwaseli.

BACA SELANJUTNYA

Salfok Lihat Penjual Lumpia di Tepi Pantai, Netizen: Bu Puan Alih Profesi