Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Januari 2023 | 18:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keberadaan taksi online (taksol) dan ojek online (ojol) semakin menjamur di berbagai wilayah. Curhatan cewek yang menjumpai driver taksol dengan mobil keren ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @axrwl.3 membagikan momen ketika ia berada di kursi penumpang.

Berdasarkan pengakuan @axrwl.3, ia dijemput oleh taksol yang memakai mobil mini-crossover berpenampilan keren.

"Kaget order GoCar yang dateng Cici pakai Juke," tulis @axrwl.3 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 7 juta kali dan memperoleh 946 ribu tanda suka.

Netizen menilai bahwa penampilan driver taksol tersebut cukup keren. Tak sedikit netizen salfok saat melihat tas yang ada di samping kursi sopir.

Cewek curhat dapat taksol dengan mobil keren. (TikTok @axrwl.3)

Cewek di dalam video nampak tersenyum sembari menatap kamera pada kursi mobil Nissan Juke. Ini bukan pertama kalinya mobil taksol keren viral di platform video pendek.

Postingan viral yang diunggah oleh @justlintang juga pernah membuat netizen salfok. Akun @justlintang mengungkap bahwa ia memesan taksol namun yang datang justru mobil Pajero Sport.

"Dijemput ayang pakai Pajero (nope). Dijemput abang GoCar pakai Pajero (yes)," kata @justlintang di dalam video. Cewek itu turut memperlihatkan deskripsi jenis mobil SUV yang terpampang pada aplikasi di smartphone-nya.

Postingan video viral mengenai momen penumpang dijemput dengan mobil keren tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Cewek curhat dapat taksol dengan mobil keren. (TikTok @axrwl.3)

"Minder kalau mau ngasih tip," kata @s**a**gi.

"Pesan GoCar datangnya Pajero Sport. Berasa kaya (emoticon tertawa)," komentar @hi**ya*i.

"Gue pas di Thailand lebih kaget lagi. Pesan Grab yang datang mobil Civic, Audi, BMW (emoticon menangis)," curhat @sh**uk*n.

"Mau ngasih tip, tapi kayaknya gue yang lebih butuh..huhu," balas @ka**n**.

"Tasnya kelihatan kalau dia orang kaya (emoticon terkejut)," tulis @n**o*in.

Postingan video viral mengenai curhatan cewek yang mendapat driver taksol dengan mobil keren tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen