Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 Januari 2023 | 18:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Raden Saleh telah tersedia resmi untuk kamu yang ingin menyaksikan secara streaming. Pastinya aman dan legal dengan gambar benting.

Pastinya bukan dari Telegram, IndoXXI, dan LK21 untuk menonton film Indonesia ini secara legal dan aman. Link nonton Raden Saleh ini resmi dari Netflix.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Mencuri Raden Saleh secara resmi dari Netflix:

Link nonton Mencuri Raden Saleh di Netflix, KLIK DI SINI

Film Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh. (Netflix)

Film Indonesia Mencuri Raden Saleh dirilis pertama kali pada 25 Agustus 2022 silam di biosko. Film drama aksi perampokan ini dibintangi oleh artis top tanah air, membuat para penikmat film Indonesia memburu link nonton Mencuri Raden Saleh.

Saat ini, Mencuri Raden Saleh telah tayang di platform streaming Netflix. Jika tidak menemukannya, pengguna bisa mencoba mencarinya dengan judul Stealing Raden Saleh dalam bahasa Inggris.

Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham, penonton juga memburu link nonton Mencuri Raden Saleh di Telegram, IndoXXI, dan LK21.

Mencuri Raden Saleh berkisah tentang sekelompok remaja bernama Piko (Iqbaal Ramadhan), Ucup (Angga Yunanda), Fella (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shahab), Sarah (Aghniny Haque), dan TukTuk (Ari Irham) yang berusaha mencuri lukisan bersejarah demi menyelamatkan ayah Piko.

Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang disimpan di Istana Presiden. Melihat sejarahnya, lukisan tersebut tak ternilai harganya.

Demi melancarkan aksi pencurian, masing-masing orang memiliki peran dan tugas yang berbeda. Mampukah mereka berhasil mencuri lukisan tersebut dan menyelamatkan ayah Piko?

Berminat menyaksikan film Indonesia yang sedang naik daun tersebut? Kamu bisa menontonnya melalui platform resmi bukan dari Telegram, IndoXXI, dan LK21.

Tonton Raden Saleh melalui platform resmi dan legal, untuk saat ini tersedia di Netflix. Kamu bisa menontonnya dengan aman dan pastinya gambarnya bening.

Tim HiTekno.com telah menyediakan link nonton Raden Saleh yang resmi dan legal di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!