Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 08:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spotify kembali memperkenalkan fitur barunya yaitu Playlist in a Bottle. Menjadi tren baru di kalangan netizen, berikut cara buat Playlist in a Bottle Spotify dengan mudah dan cepat.

Berbeda dari Spotify Wrapped yang ada dari tahun ke tahun. Fitur Playlist in a Bottle Spotify ini belum pernah ada sebelumnya. Dalam waktu singkat, fitur ini disambut baik oleh pengguna Spotify.

Sesuai namanya, Playlist in a Bottle mengajak pengguna Spotify untuk membuat playlist yang akan disimpan di dalam sebuah botol. Isi playlist ini secara otomatis dibuat oleh Spotify dan baru akan dibuka pada tahun 2024 mendatang.

Untuk bisa mengatur playlist Spotify kejutan ini, aplikasi pemutar musik tersebut akan memberikan sejumlah pertanyaan mengenai lagu yang berkaitan dengan suasana hati penggunanya.

Sedang menjadi tren baru di media sosial, berikut cara buat Playlist in a Bottle Spotify yang bisa kamu coba untuk didengarkan di tahun 2024 mendatang.

  1. Masuk ke aplikasi Spotify di HP masing-masing atau klik link spotify.com/playlistinabottle.
  2. Klik banner Playlist in a Bottle di Spotify.
  3. Pilih kapsul yang diinginkan untuk menyimpan playlist.
  4. Jawab sejumlah pertanyaan yang diberikan terkait lagu yang sesuai dengan suasana hati.
  5. Segel kapsul playlist yang sudah dibuat.
  6. Share banner Playlist in a Bottle Spotify ke akun Instagram atau Twitter milikmu.

Jika cara buat Playlist in a Bottle Spotify di atas sudah kamu ikuti dan selesaikan, maka kamu hanya perlu menanti hingga tahun 2024 untuk bisa mendengar lagu-lagu yang kamu siapkan di tahun 2o23 ini.

BACA SELANJUTNYA

Pendiri Spotify Buat Startup Baru, Incar Bisnis Perawatan Kesehatan