Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat sedih usai melihat penggalan video adegan mengharukan dalam tayangan Upin Ipin yang beredar di media sosial beberapa waktu yang lalu. Video ini sukses membuat netizen terharu hingga menitikan air mata.

Potongan video Ipin Upin tersebut diunggah akun TikTok @sweetfavors_. Dalam video, Kak ros bersama Upin dan Ipin sedang mengangkat jemuran saat badai mulai datang. Menghindari basah karena hujan, ketiganya buru-buru mengangkat sejumlah kain yang sedang dijemur.

Saat sampai di teras rumah, ada satu kain yang tertinggal, yakni milik Ipin. Ipin lantas ingin mengambil kain tersebut namun dicegah Kak Ros yang akan menggantikannya menerjang angin. Karena angin yang berhembus kencang, Kak Ros yang nyaris mendapat kain tersebut justru gagal ketika kain favorit Ipin ini mulai terbang dan terbawa angin.

Hal itu membuat Ipin tak tahan dan berusaha mengambil kain itu sendiri. Namun Ipin terjatuh dan tidak bisa mengambil kain merah bergambar kupu-kupu tersebut. Kain merah itu menjadi penting bagi Ipin karena dijahit dan diberikan langsung oleh ibunya sewaktu kecil.

Ipin sering menggunakan kain itu untuk bermain menjadi seorang superhero dengan mengikatnya di leher. Potongan video tersebut membuat netizen kasihan pada Ipin sekaligus ingin mengetahui kelanjutan ceritanya. Netizen yang terharu langsung meninggalkan berbagai komentarnya.

 

"Tolong kasih tau,ini kelanjutannya gimana," tulis seorang netizen dilanjutkan dengan emote menangis.

"Demi apa gua sampe mewek" tulis netizen lainnya.

"Baru kali ini gw nonton upin & ipin malah nyesek dan berkaca-kaca," timpal netizen lainnya.

Membuat netizen sedih, video Upin Ipin yang mengharukan ini langsung saja sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral di TikTok, Apa Itu Roleplay?