Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 06:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Smile Dating Test sedang ramai di Twitter dan banyak diikuti oleh pengguna media sosial tersebut. Cari tahu tipe kepribadianmu saat kencan, berikut cara main Smile Dating Test.

Sesuai namanya, Smile Dating Test merupakan sebuah tes kepribadian untuk mengetahui tipe kepribadianmu saat kencan. Hasil tes ini dilambangkan dengan emoticon smile.

Smile Dating Test akan memberikanmu sejumlah pertanyaan yang harus dijawab terkait cara kencan. Pertanyaan-pertanyaan ini akan mempengaruhi hasil tes kamu untuk melihat kepribadianmu saat kencan.

Untuk bisa mengikuti Smile Dating Test ini, kamu bisa mengaksesnya melalui situs khususnya yang diakses di luar aplikasi Twitter. Lengkapnya, berikut cara main Smile Dating Test.

  1. Masuk ke situs https://ktestone.com/kapable.github.io/smileColorTestEng/.
  2. Klik 'Going to do a test' di laman yang sudah terbuka.
  3. Jawab 12 pertanyaan yang ditampilkan dalam model pilihan ganda.
  4. Selesai mengikuti Smile Dating Test, hasil akan muncul di akhir.
  5. Screenshot hasil tersebut untuk dibagikan ke media sosialmu.

Hasil Smile Dating Test ini akan menunjukan emoticon dengan warna yang sesuai dengan kepribadianmu. Bagian bawah emoticon ini menunjukan ulasan terkait kepribadian kamu saat sedang kencan.

Sedang tren di Twitter, itu tadi ulasan cara main Smile Dating Test. Agar tidak ketinggalan, jangan lupa untuk mencoba Smile Dating Test.

BACA SELANJUTNYA

Kurang Ajar! Istri Gibran Dihina 'Budak Seks' di Twitter, Wali Kota Solo Diminta Tindak Tegas