Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 17:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen Ehsan pindah rumah membuat netizen ikut terharu dan merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Upin Ipin dan kawan-kawan. Dalam video yang diunggah ke TikTok, netizen mengaku terharu melihat momen tersebut.

Penggalan video momen Ehsan pindah rumah di tayangan Upin Ipin ini diunggah oleh akun @sweetfavors_ pada Rabu (28/12/2022) lalu dan langsung menjadi viral di TikTok.

"Pura-pura kuat di awal, padahal mah dalam hati nggak mau Ehsan pergi" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah ini, Ehsan yang selama ini selalu bersama dengan Upin Ipin dan kawan-kawan mendadak sedih saat harus pindah ke rumah yang baru.

Kepergian Ehsan ini awalnya disambut baik oleh Upin Ipin dan lain-lain yang seolah ikhlas melepas kepergian sahabatnya. Usai truk keluarga Ehsan menjauh dari kompleks rumah, Upin Ipin dan kawan-kawan akhirnya tidak mampu menahan kesedihan.

Momen Ehsan Upin Ipin pindah rumah. (tiktok/sweetfavors_)

Viral di TikTok, video momen Ehsan pindah rumah di tayangan Upin Ipin ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @sweetfavors_.

"Gue nangis kejer pas episode ini" balas netizen.

"Gue trauma sama Ehsan pindah rumah" komentar akun lainnya.

 

"Drama Upin Ipin melebihi sinetron Indosiar" ungkap netizen.

"Nggak ada ATM berjalan di tongkrongan kalau Ehsan pindah" tulis salah satu pengguna TikTok.

Video momen Ehsan Upin Ipin pindah rumah yang bikin netizen terharu ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf