Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Januari 2023 | 10:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perjalanan sepasang kekasih dari Klaten ke Yogyakarta tidak berjalan mulus usai gadis di video tersebut nampak menangis. Hal ini rupanya karena gadis ini salah baca maps sehingga membuatnya dan sang pacar harus nyasar hingga ke Solo.

Diunggah pertama kali oleh akun @txtfromsoc, video gadis nangis kejer usai salah baca maps ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat dan menuai berbagai reaksi.

"Sebuah tragedi, makanya main GTA! Itu kalau kamu biarkan, bisa bablas sampai Polokarto. Uh gumush, pengen gelut" cuit akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, pria ini nampak kesal dan merekam pacarnya yang salah membaca maps. Seharusnya menuju Yogyakarta dari Klaten, pasangan ini justru nyasar hingga ke arah Solo.

Merasa bersalah usai salah membaca maps, gadis ini kemudian nampak menangis tersedu-sedu sambil mendengar omelan sang kekasih. Dengan candaan, pria tersebut kemudian mengancamnya untuk jalan kaki saat pulang ke rumah.

Gadis nangis kejer usai salah baca maps. (twitter/txtfromsoc)

Viral di Twitter, video gadis nangis kejer usai salah baca maps ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @txtfromsoc.

"Se-nggak bisanya aku baca maps ya tapi nggak gitu juga mbak" balas netizen.

"Ya ampun jauh banget Ya Allah" komentar akun lainnya.

"Masa cowoknya nggak bisa baca plang? Nggak ngerti mata angin juga" ungkap netizen.

"Bukannya minta maaf malah nangis Ya Allah" tulis salah satu pengguna Twitter.

Video gadis nangis kejer usai salah baca maps ini lalu sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan menuai ribuan retweets dan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol