Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Januari 2023 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini aksi seorang gadis berhijab yang panik takut jadi mualaf usai mencicipi makanan yang diberikan temannya sukses membuat netizen ngakak. Setelah diperhatikan, gadis ini rupanya mencicipi hosti yang biasanya ada dalam Perjamuan Kudus umat Kristen.

Video aksi seorang gadis berhijab yang mencoba makan hosti ini diunggah oleh akun @aa.ardy_ dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (3/1/2023) lalu.

"Ada yang tahu makanan apa ini? Halal nggak ya? Mana udah kemakan 1 wkwk" tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah ini, seorang gadis sedang mencicipi hosti yang diberikan oleh temannya. Memberi rasa untuk makanan ini, gadis tersebut kemudian menambahkan selai cokelat.

Diduga kuat hosti ini diberikan oleh temannya. Selain digunakan dalam momen sakral, Perjamuan Kudus, hosti rupanya bisa dikonsumsi oleh siapa saja selagi belum diberkati oleh romo atau pendeta.

Gadis berhijab coba makan hosti. (tiktok/aa.ardy_)

Aksi gadis berhijab coba makan hosti ini langsung menjadi viral di TikTok dan mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @aa.ardy_ beberapa waktu yang lalu.

"Ini hosti, nggak papa dan nggak berpengaruh apa-apa selagi belum didoain sama romo" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Nggak papa coy selama belum diberkati, jadi yang dijual di pasaran pasti belum diberkati. Yang udah diberkati itu hanya ada di gereja setelah doa syukur" balas netizen.

 

"Tapi bener lho, hosti itu enak banget. Saya kalau ke gereja pasti selalu dikasih hosti. Rasanya hambar tapi nagih" ungkap netizen.

Viral di TikTok, video gadis berhijab yang mencoba makan hosti ini lalu telah mendapat lebih dari 11 ribu komentar dan sudah ditonton sebanyak 1 juta kali.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?