Kamis, 20 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 Januari 2023 | 16:16 WIB

Hitekno.com - Link nonton The Menu subtitle Indonesia ini tersedia secara legal dan aman. Karena itu pastinya punya kualitas gambar yang bening untuk menyaksikan film thriller horor komedi ini.

Untuk saat ini, link nonton The Menu subtitle Indonesia secara legal bisa didapatkan dari Disney Plus Hostar. Kamu bisa langsung ke aplikasinya atau melalui link yang disiapkan tim HiTekno.com berikut ini.

  • Link nonton The Menu subtitle Indonesia kualitas HD di Disney Plus Hostar KLIK DI SINI.

Berkat link nonton The Menu subtitle Indonesia, penggemar film thriller horor komedi  ini bisa langsung menyaksikan secara legal.

Thriller Horor Komedi The Menu

The Menu. (IMDB)

The Menu merupakan film thriller horor komedi terbaru yang diperankan oleh Anya Taylor Joy. Film yang disutradarai oleh Mark Mylod ini didasarkan pada cerita asli yang dibuat oleh Tracy.

Jalan ceritanya yang anti mainstream membuat banyak penonton penasaran dan memburu link nonton The Menu.

Dalam film berdurasi 1 jam 47 menit ini Anya Taylor-Joy akan memerankan karakter bernama Margot. Selain itu, ada tokoh lain seperti Tyler (Nicholas Hoult), Chef Slowik (Ralph Fiennes), Lillian (Janet McTeer), Elsa (Hong Chau), Felicity (Aimee Carrero), dan Ted (Paul Adelstein).

Kisah ini bermula ketika Margot dan teman kencannya, Tyler, melakukan perjalanan ke Hawthron, sebuah restoran yang dimiliki dan dioperasikan oleh koki selebritas Julian Slowik yang terletak di pulau pribadi.

Tamu lain yang turut menghadiri makan malam tersebut mencakup Lillian, seorang kritikus makanan, dan editornya Ted, pasangan kaya Richard dan Anne Leibrandt, George yang seorang bintang film dan asisten pribadinya bernama Felicity, hingga ibu Julian yang pecandu alkohol.

Rombongan diajak berkeliling oleh Elsa, yang mengetahui seharusnya Tyler tidak mengajak Margot malam itu untuk makan malam.

Bagi Chef Slowik, makanan di restorannya harus diperlakukan sebagai seni. Namun, hidangan yang disajikan ke pelanggan dibuat oleh koki kelas dunia dengan menambahkan beberapa bahan yang tak terduga.

Sayangnya, menu yang disajikan cukup aneh dan mengganggu pelanggan. Semakin malam, suasana di restoran semakin mencekam dan penuh misteri. Seiring berlalunya waktu, rahasia tentang setiap tamu, mulai dari perselingkuhan hingga penggelapan, perlahan terungkap.

Hingga pada akhirnya sous-chef bunuh diri di depan para tamu dan anggota staf lainnya memotong jari manis Richard saat ia mencoba melarikan diri. Pada beberapa waktu, koki mengizinkan para tamu untuk melarikan diri dan menyuruh star untuk menangkap mereka.

Chef Slowik mengungkapkan bahwa semua tamu dipilih karena mereka berkontribusi pada hilangnya hasrat pada keahliannya atau karena mereka mencari nafkah dengan mengeksploitasi karya pengrajin seperti dirinya.

Slowik mengumumkan bahwa semua orang yang hadir akan mati pada akhir malam. Namun karena kehadiran Margot tidak direncanakan, Slowik secara pribadi memberinya pilihan untuk mati bersama staf atau tamu.

Lalu, apakah Margot berhasil melarikan diri? Bagaimana kelanjutan kisah The Menu?

Tonton melalui link nonton The Menu subtitle Indonesia di atas yang secara legal tersedia dari Disney Plus Hostar. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya