Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswa SMA dengan tinggi badan yang tidak biasa sukses membuat netizen melongo. Siswa tampan ini nampak semakin tinggi saat dirinya berdiri di samping sang guru yang sedang mengajar di kelas.

Video tinggi badan siswa SMA yang bikin melongo ini diunggah oleh akun @smacohits dan menjadi viral di Instagram pada Senin (5/12/2022) lalu.

"Setinggi harapan" tulis caption unggahan,

Dari video ini, seorang siswa SMA nampak meletakkan kamera HP miliknya sambil dirinya berdiri di samping sang guru. yang kala itu sedang begitu fokus dengan kegiatannya.

Jika diperhatikan, netizen langsung saja dibuat melongo melihat tinggi badan siswa SMA di video tersebut. Pasalnya, pria ini nampak memiliki tubuh tinggi yang membuat sang guru perempuan nampak begitu kecil.

Tinggi badan siswa SMA yang bikin melongo. (instagram/smacohits)

Viral di Instagram, video tinggi badan siswa SMA yang bikin melongo ini langsung saja mendapat berbagai komentar. Netizen mengaku melongo sekaligus pangling dengan wajah tampan pria tersebut.

"Tipe gue banget" balas netizen.

"Aduh yang kaya gini ini yang gue cari" komentar akun lainnya.

"Itu muridnya yang terlalu tinggi atau gurunya yang pendek?" ungkap netizen.

"Kebanyakan minum susu Zee ini" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @smacohits dan menjadi viral di Instagram, video tinggi badan siswa SMA yang bikin melongo ini lalu telah mendapat lebih dari 24 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya