Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Megawati Soekarno Putri mendadak menjadi trending di Twitter usai dirinya menyampaikan pidato di ulang tahun partai PDI Perjuangan yang ke-50 tahun hari ini, Rabu (11/1/2023).

Pada salah satu isi pidatonya di depan ribuan kader PDI Perjuangan. Megawati sempat menyampaikan pandangannya terkait Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Entah apa maksudnya, Megawati menyebut Jokowi nampak kasihan jika tidak masuk ke partai PDI Perjuangan.

"Pak Jokowi kalau enggak ada PDI-P, kasihan deh," ucap Megawati dalam pidatonya.

Ucapan Megawati dalam pidatonya tersebut rupanya mengundang reaksi warganet. Sejumlah warganet menilai pidato Ketua Umum PDI Perjuangan ini terlalu berlebihan. Tidak heran jika kemudian namanya menjadi trending di Twitter dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

"Sebagai pemimpin partai besar yang salah satu kadernya adalah Presiden, mestinya bu Mega bisa lebih bijak bertutur," sambut warganet lainnya.

"Ibu-ibu mulutnya astaga" balas netizen.

"Nggak ngerti lagi sama ibu ini. Presiden aja direndahkan secara terang-terangan depan umum kaya gini. Aduh makin kesini makin kesana" komentar akun lainnya.

Selain isi pidatonya, nama Bu Mega banyak menjadi perbincangan di media sosial karena belum juga mengumumkan nama penerus Presiden Jokowi selanjutnya untuk maju menjadi calon Presiden dari PDI Perjuangan.

BACA SELANJUTNYA

Presiden Jokowi Terekam Bayar Sendiri di Kasir, Netizen: Fix, Uangnya Bakal Dipajang