Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seorang pria sedang sibuk merekam kelas online mencuri perhatian netizen. Dari video tersebut, netizen justru khawatir melihat kondisi kaki pria yang berubah membiru.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video kaki pria yang duduk bersila ini diunggah oleh akun @paguyonan pada Jumat (6/1/2023) lalu.

"Lu kuat bang!" tulis caption unggahan.

Dalam video ini, seorang pria bersama sejumlah orang lainnya sedang duduk bersila sambil memperhatikan guru laki-laki yang mengajar di kelas tersebut.

Tidak ada yang aneh dengan video ini, namun netizen justru melongo dan terkejut saat arah kamera menyoroti kaki pria di video viral tersebut. Karena duduk bersila dalam waktu yang lama, kaki pria ini mendadak berubah membiru akibat aliran darah yang tidak mengalir normal.

Kaki pria yang sedang duduk bersila. (instagram/paguyonan)

Dibuat ngeri melihat kondisi tidak biasa ini, video kaki pria yang bikin netizen merinding usai duduk bersila dalam waktu yang lama ini lalu menuai berbagai komentar usai viral di Instagram.

"Parah, pasti kesemutan rasanya kaya kaki mau putus" balas netizen.

"Keram parah itu, kasihan" komentar akun lainnya.

"Kalau kesemutan, jenisnya semut rangrang yang gede-gede itu" ungkap netizen.

"Sakit banget lho itu, kok bisa ya tahan?" tulis salah satu pengguna Instagram.

Setelah menjadi viral di Instagram, video kondisi kaki pria usai duduk bersila dalam waktu yang lama ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini