Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Red Aliens, Luxxy mengungkap kerinduannya untuk kembali mengangkat piala di turnamen PUBG Mobile. Hal ini ia sampaikan melalui foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu.

Foto tersebut diunggah ke akun @luxxy_made pada Jumat (13/1/2023) lalu. Dalam foto, Luxxy nampak bersama roster lawas Bigetron Red Aliens yaitu Zuxxy, Ryzen dan Microboy.

Diduga foto ini diambil pada masa kejayaan Bigetron Red Aliens ketika keempat alien tersebut sukses melibas berbagai turnamen PUBG Mobile baik di Tanah Air maupun dunia.

"Kapan punya piala lagi?" tulis Luxxy dalam caption unggahannya.

Seolah juga sepakat dengan sang sniper, kerinduan Luxxy untuk kembali mengangkat piala di turnamen PUBG Mobile ini rupanya disambut hangat oleh rekan satu timnya yaitu Ryzen.

Komentar Ryzen di Instagram Luxxy. (instagram/luxxy_made)

Di kolom komentar unggahan tersebut, Super Manggis menyebut jika Luxxy harus bermain dengannya untuk bisa kembali mengangkat piala kemenangan.

"Harus ada gue gus" tulis Ryzen melalui akun @btr_ryzen.

Komentar Ryzen dalam unggahan Luxxy kemudian menuai berbagai reaksi dari penggemar PUBG Mobile. Beberapa berharap agar keduanya dapat kembali di season mendatang dengan performa yang lebih baik.

Sebagai informasi, Ryzen memutuskan untuk rehat dari Bigetron Red Aliens di season yang lalu. Absennya Ryzen rupanya cukup berpengaruh bagi Luxxy, Zuxxy dan kawan-kawan yang meraih hasil kurang maksimal di beberapa turnamen terakhir.

Beberapa rumor meyakini bahwa Ryzen mungkin akan kembali bermain bersama Luxxy di Bigetron Red Aliens pada season mendatang. Sayangnya, kabar ini masih menjadi rumor dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan Matebook D 15 AMD Ryzen 7 Dijual Segini