Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demam permainan lato-lato di kalangan anak-anak terkadang membuat beberapa orang terganggu. Baru-baru ini, aksi balas dendam dilakukan oleh seorang pria ke bocah lato-lato sukses membuat netizen girang dan puas.

Video aksi pembalasan ke bocah lato-lato yang membuat netizen girang ini diunggah oleh akun @jakarta.keras dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (12/1/2023) lalu.

"Terima kasih orang baik" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang pria mengambil lato-lato miliknya adiknya yang diletakkan di atas kasur. Mainan lato-lato berwarna kuning ini kemudian dimainkan olehnya tepat di depan wajah sang adik yang sedang tertidur pulas.

Hal ini seolah menjadi aksi balas dendam yang dilakukan oleh pria tersebut ke bocah lato-lato yang selama ini cukup mengganggu dengan mainan yang sedang viral itu.

Aksi pembalasan ke bocah lato-lato. (instagram/jakarta.keras)

Viral di Instagram, video aksi pembalasan ke bocah lato-lato ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen mengucapkan terima kasih untuk pria tersebut karena sudah sukses membalaskan dendam.

"Penderitaan kami terbayarkan" balas netizen.

"Terusin bang, sampai nyawanya gelisah" komentar akun lainnya.

"Rasain lu bocil, terima kasih mas sudah terwakilkan" ungkap netizen.

"Ngerasain kan lu cil, lagi tidur enak-enak tiba-tiba bangun gara-gara bunyi teketeketek" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @jakarta.keras, video aksi pembalasan ke bocah lato-lato ini lalu telah mendapat lebih dari 163 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem