Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 10:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah gadis-gadis yang sedang berpose di depan salah satu mall paling hits di Bogor mencuri perhatian netizen kekinian. Dari foto jadul tersebut, penampilan modis gadis-gadis ini langsung menjadi sorotan.

Foto jadul gadis-gadis yang berpose di depan salah satu mall di Bogor ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (17/1/2023) lalu.

Keterangan unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil di depan salah satu shopping centre di Bogor pada tahun 1988 lalu. Pada masanya, mall ini begitu populer dan ramai dikunjungi.

"Potret anak muda Bogor yang habis berbelanja di Hero Swalayan lalu berpose di depan gedung Bogor Internusa Shopping Centre, Jl. Pajajaran - Bogor pada tahun 1988" tulis caption unggahan.

Dari foto jadul yang diunggah ini, nampak 8 gadis muda yang sedang berpose tepat di depan mall. Gadis-gadis ini nampak necis dengan style paling populer di tahun tersebut.

Penampilan modis gadis-gadis di foto tahun 1988. (instagram/asevw)

Penampilan modis gadis-gadis di foto jadul tahun 1988 ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Tempat nongkrong di Bogor paling mewah pada zamannya" balas netizen.

"Jangan ngaku anak gaul tahun 1990-an kalau mainnya nggak ke Inus dan Kedai Asih tentunya" komentar akun lainnya.

"Dulu yang main ke mall ini sudah dijuluki orang kaya" ungkap netizen.

"Rambutnya bagus-bagus, dibiarkan tergerai apa adanya kena sinar Matahari" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, foto jadul penampilan modis gadis-gadis yang sedang berpose di depan mall paling hits di Bogor tahun 1988 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua