Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nasib beruntung seorang gadis yang sedang asyik jalan-jalan di kompleks perumahan membuat penggemar Kpop di Tanah Air iri. Bagaimana tidak? Secara tak sengaja, gadis ini bertemu dengan seorang idol Korea yang berada di lokasi yang sama.

Video gadis histeris ketemu idol Korea saat asyik jalan-jalan di kompleks perumahan ini diunggah oleh akun @basecamp_kpopers dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (17/1/2023) lalu.

"Orang-orang pada lucky, gue kapan dah?" tulis salah satu pengguna Instagram.

Nampak dalam video yang diunggah ini, seorang gadis yang sedang jalan-jalan di kompleks perumahan ini dikejutkan dengan seorang idol Korea yang juga berada di lokasi yang sama.

Setelah diperhatikan, sosok idol tersebut adalah mantan pentolan boyband iKON, Kim Han-bin. Tampil sederhana tanpa gaya khas idol pada umumnya, sosok ini langsung membuat gadis tersebut histeris.

Gadis histeris ketemu idol Korea. (instagram/basecamp_kpopers)

Memanfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin, gadis ini kemudian mengajak Kim Han-bin untuk merekam video bersama untuk kemudian ia unggah ke media sosial miliknya.

Keberuntungan gadis yang bertemu idol Korea saat jalan-jalan di kompleks perumahan ini jelas membuat netizen iri. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

"Mau nanya, mbaknya berbuat baik ke siapa? Gue mau biar lucky kaya mbaknya" balas netizen.

"Mau iri, tapi sudahlah" komentar akun lainnya.

"Keknya mbaknya pernah menyelamatkan Bumi di masa lalu, lucky banget" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @basecamp_kpopers, video gadis histeris ketemu idol Korea di kompleks perumahan ini lalu telah mendapat lebih dari 43 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini