Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 13:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video di TikTok yang diunggah belum lama ini, seorang gadis berkisah mengenai sahabatnya yang bernama Dea rela mengeluarkan biaya fantastis demi bisa membeli franchise Mixue. Alasannya membeli franchise ini rupanya untuk membalas dendam kepada pria yang mengkhianati sahabatnya.

Kisah unik diungkap oleh gadis tersebut melalui video yang diunggah ke akun TikTok miliknya @verinanath beberapa waktu yang lalu. Kisah ini kemudian menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Awalnya, sahabat Dea tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya, pria itu justru balikan dengan mantannya namun tetap dekat dengan sahabat Dea. Hal ini diketahui pertama kali saat mantan pria tersebut sedang membuat Insta Story di gerai es krim bernama Mixue.

Dea cukup emosi dengan hal tersebut namun tak meluapkannya secara menggebu-gebu. Hingga akhirnya sahabat Dea berakhir dengan pria tersebut. Kesal dengan hal ini, Dea kemudian memutuskan untuk membeli franchise Mixue agar sahabatnya itu bisa makan es krim sepuasnya di gerai miliknya.

"Gue juga bisa beliin lo Mixue, jadi pengen ngeluarin duit gue, Ver," ungkap Dea.

Dea kemudian meminta sahabatnya untuk makan es krim Mixue di cabang miliknya. Sahabatnya ini benar-benar tak habis pikir dengan kelakuan Dea. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen yang kemudian meninggalkan berbagai komentar.

"The best ini. Emosinya bukan beli Mixue tapi beli cabangnya," komentar seorang netizen.

"Demi apa harga franchise Mixue ratusan juta astaga," ujar netizen ini.

"Emosinya orang kaya emang beda ya. Gue sampai speechless," tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (15/1/2023), unggahan gadis yang nekat beli franchise Mixue demi melampiaskan kekesalannya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz