Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada yang tidak biasa dengan kawasan pemakaman di Sulawesi Selatan yang diabadikan dalam video yang viral belum lama ini. Didesain berbeda, kawasan pemakaman di Sulawesi Selatan ini justru nampak mirip perumahan mewah.

Viral di Instagram, video kawasan pemakaman di Sulawesi Selatan yang didesain mirip perumahan mewah ini diunggah oleh akun @rumahmungill pada Sabtu (14/1/2023) lalu.

"Ini bukan perumahan, tapi kuburan yang ada di Sulawesi Selatan" tulis caption unggahan.

Video ini memperlihatkan seorang netizen yang merekam kawasan pemakanan yang terletak di Sulawesi Selatan. Kawasan pemakaman ini berada di area bukit dengan desain yang berbeda dari biasanya.

Masing-masing makam di kawasan ini dibangun dengan rapi sehingga mirip bangunan di perumahan mewah. Beberapa makam bahkan didesain dengan pagar dan pilar-pilar berukuran besar.

Kawasan pemakaman yang mirip perumahan mewah. (instagram/rumahmungill)

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video kawasan pemakaman di Sulawesi Selatan yang mirip perumahan mewah ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat tercengang melihatnya.

"Nggak kebayang kalau ada "maling pendatang baru" yang nyasar cari target ke perumahan masa depan ini" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Cicilan KPR subsidi menangis melihat ini" balas netizen.

"Ternyata ada ya kuburan yang lebih bagus dari rumah" komentar akun lainnya.

"Bagusan kuburan daripada rumah gue" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @rumahmungill, video kawasan pemakaman yang mirip perumahan mewah ini lalu telah mendapat ratusan komentar usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem