Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang penjual mie goreng memamerkan inovasi baru yang ia buat untuk memudahkan pekerjaannya. Dalam video ini, penjual mie goreng tersebut nampak menggunakan alat canggih di gerobaknya untuk mengatur kecap pada menu yang ia masak.

Video penjual mie goreng pasang alat canggih di gerobak ini diunggah oleh akun @dagelan dan menjadi viral di Instagram pada Senin (26/12/2022) lalu.

"Pesan mie goreng di negara maju" tulis caption unggahan.

Terlihat dari video ini, seorang penjual mie goreng sedang sibuk menyiapkan pesanan pembeli. Uniknya, pembeli justru dibuat melongo melihat alat canggih yang diletakkan di gerobak penjual tersebut.

Jika diperhatikan, penjual mie goreng meletakkan botol kecap di bagian atas gerobak yang langsung mengarah ke wajan tempat dirinya menyiapkan pesanan. Uniknya, botol ini dilengkapi alat canggih yang bisa atur sesuai kebutuhan.

Alat canggih di gerobak penjual mie goreng. (instagram/dagelan)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal ide unik penjual mie goreng ini. Namun, usai video tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Elon Musk siap rekrut bapak ini" balas netizen.

"Dia datang dari tahun 2040" komentar akun lainnya.

"Harus dipatenkan ini penemuannya" ungkap netizen.

"Teknologi masa depan" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, video penjual mie goreng pasang alat canggih di gerobak ini lalu telah mendapat lebih dari 131 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @dagelan.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!