Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Emak-emak penggemar sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dibuat galau brutal usai salah satu karakter sinetron tersebut, Andin meninggal dunia. Terkait hal ini, netizen lalu mengunggah screenshot status WhatsApp emak-emak yang ikut sedih dengan kisah ini.

Screenshot status WhatsApp emak-emak yang ikut sedih dengan meninggalnya Andin di sinetron Ikatan Cinta ini diunggah oleh akun @txtdrstoryWA dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (22/1/2023) lalu.

Karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta ini dikisahkan meninggal dunia di episode 1023. Andin yang mengalami kecelakaan dengan sang suami, Aldebaran (Arya Saloka) dinyatakan meninggal dunia usai tidak bisa bertahan.

Usai tayang, nasib Andin Ikatan Cinta yang dikisahkan meninggal ini membuat sedih emak-emak pecinta sinetron populer tersebut. Akun @txtdrstoryWA kemudian mengunggah screenshot status WhatsApp emak-emak yang menyampaikan duka mendalamnya.

"2 tahun lebih aku mengikutimu, aku selalu ada untukmu. Kenapa kamu harus pergi setragis ini? Mbak Andin jangan tinggalkan kami, sia-sia rasanya mengikuti jalanmu tanpa ketinggalan satu episodepun. Kok berakhir tanpa senyum, nyesek rasanya dada ini" tulis salah satu emak-emak.

Status WhatsApp emak-emak ikut sedih Andin 'Ikatan Cinta' meninggal. (twitter/txtdrstoryWA)

Dibuat sedih dengan Andin Ikatan Cinta yang dikisahkan meninggal, berbagai komentar lalu ditinggalkan untuk menanggapi status WhatsApp emak-emak yang viral di Twitter ini.

"Galau brutal" balas netizen.

"Semangat ya mamah" komentar akun lainnya.

Status WhatsApp emak-emak ikut sedih Andin 'Ikatan Cinta' meninggal. (twitter/txtdrstoryWA)

"Ini belum lagi emak-emak bikin tahlilan dan doa bersama agar Andin balik hidup" ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, cuitan status WhatsApp emak-emak yang ikut sedih usai Andin Ikatan Cinta meninggal ini llau telah mendapat lebih dari 1.600 retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip