Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto saat Gibran Rakabuming dicium oleh seorang bapak-bapak akan selamanya dikenang oleh netizen di Twitter. Sayangnya, foto yang terus beredar di media sosial tersebut justru membuat wali kota Solo ini kesal. Dirinya lalu membuat kontes berhadiah fantastis untuk mengetahui alasan foto tersebut terus muncul di Twitter.

Momen Gibran Rakabuming dicium bapak-bapak ini terjadi saat dirinya hadir dalam acara pertemuan Presiden Jokowi dan relawan Nusantara Bersatu yang kala itu digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Saat itu, sang wali kota Solo tengah meladeni permintaan selfie dengan para relawan. Di salah satu momen selfie tersebut, ada seorang bapak-bapak berkumis yang tiba-tiba mencium pipi kiri Gibran. Meski saat itu Gibran Rakabuming tidak bereaksi apapun, momen tersebut sepertinya meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi suami Selvi Ananda tersebut.

Dalam sebuah cuitannya di Twitter @gibran_tweet belum lama ini, ia mengunggah screenshot 3 judul berita dari salah satu media nasional, yang ketiganya menggunakan foto ketika ia dicium bapak-bapak tersebut di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Kira-kira kenapa ya @CNNIndonesia demen banget pake foto ini untuk pemberitaan? Awokwokwok. Dua jawaban terlucu akan saya kirim airpods pro (juara 1) dan wireless powerbank (juara2). Awokwokwokwok. Pemenang akan saya umumkan di hari Senin tanggal 23 Januari,"" tulis Gibran Rakabuming dalam cuitannya.

Untuk menemukan jawaban ini, Gibran Rakabuming pun membuat kontes untuk para followers. Dua orang yang memberi jawaban paling lucu akan mendapatkan hadiah dari wali kota Solo tersebut. Tidak main-main, dirinya menyiapkan AirPods Pro untuk juara 1 dan Wireless Powerbank untuk juara 2. Di antara ribuan komentar yang masuk, tampak salah satu komentar datang dari sang adik, Kaesang Pangarep

"Fotomu yang paling bagus kan itu mas @gibran_tweet" tulis Kaesang Pangarep.

Komentar dari Kaesang Pangarep tersebut langsung disukai oleh netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa jawaban sang adik ini mewakili pendapat netizen lainnya mengenai alasan foto Gibran Rakabuming dicium bapak-bapak ini masih ramai beredar di Twitter. 

"Nah ini yang paling lucu, yah hadiahnya jatohnya ke sodara sendiri dah," kata netizen.

"Mas @kaesangp jangan iri yaa gak dicium Bapack itu," komentar netizen lain.

BACA SELANJUTNYA

Tanggapi Rencana Kaesang Pangarep Jadi Orang Nomor Satu di Depok, Iwan Fals: Keluarga Politik