Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Januari 2023 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengalaman tidak menyenangkan dialami oleh seorang customer yang membeli menu spaghetti di aplikasi online. Saat pesanannya ini tiba, makanan yang datang justru sangat jauh dari ekspektasi hingga bikin kecewa.

Video pengalaman customer yang beli spaghetti di aplikasi online ini diunggah oleh akun @lucu.abis dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (25/12/2023) lalu.

"Barusan beli spaghetti, makanan aslinya kok dikit beda dari foto ya" tulis caption unggahan.

Dalam video ini nampak seorang customer yang menunjukan foto menu spaghetti di aplikasi online dan makanan yang akhirnya ia terima. Jika menu ini nampak begitu menggiurkan di foto aplikasi online tersebut, makanan yang datang justru jauh dari ekspektasinya.

Pasalnya, saus spaghetti yang seharusnya kental dan nikmat malah nampak berbeda dengan warna yang sudah pucat. Siapa saja yang melihat makanan ini pasti akan langsung kecewa dengan penampilannya.

Beli spaghetti pakai aplikasi online. (instagram/lucu.abis)

Usai video customer yang beli spaghetti pakai aplikasi online ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Beberapa netizen mengaku geleng-geleng melihat pengalaman unik ini.

"Itu sepertinya bumbunya dingin jadi mengental, coba dipanasin pakai mulut tetangga" balas netizen.

"Habis selesai makan, lihat ini langsung pengen muntah" komentar akun lainnya.

"Spaghetti bumbu pecel" ungkap netizen.

"Padahal tadi laper banget, abis lihat ini langsung kenyang" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, video pengalaman customer beli spaghetti di aplikasi online ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @lucu.abis.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling