Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Januari 2023 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan seorang perempuan mengenai mertua yang baru saja menjual tanah menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang menganggap menantu ini tidak tahu berterima kasih.

Video curhatan menantu mengenai mertua yang baru saja jual tanah ini diunggah oleh akun @mam.jes. Dirinya berkisah mengenai sang mertua yang baru saja mendapat keuntungan usai berhasil menjual tanah. Namun, dirinya mengaku tak diberi tahu soal itu dan justru mendapat kabar tersebut dari dari tetangganya.

Terlihat pada video, ia sedang berada di warung bakso. Rupanya, saat itu ia diajak jalan-jalan dan ditraktir makanan oleh mertuanya. Setelah makan bakso, ia diajak sang ibu mertua ke toko perhiasan. Ternyata, selain ditraktir makan bakso, dirinya juga dibelikan perhiasan. Hanya saja, berdasarkan keterangannya dalam video, ia mengeluhkan perhiasan yang dibelikan mertua untuknya.

"Hari ini aku diajakin jalan-jalan, makan enak, ditraktir. Tapi aku pura-pura gak tau, cuma dibelikan 2 cincin kecil ini aja. Bener-bener ya, gak dapat warisan" tulisnya.

Meski terlihat sebagai gurauan, video yang memperlihatkan wajah tersenyum si menantu usai ditraktir mertua itu menuai komentar pedas netizen. Kolom komentar unggahan video curhatan menantu usai mertua jual tanah ini diramaikan dengan kritikan pedas dari netizen.

 

"Agak lain emang menantu kaya gini," tulis seorang netizen.

"Kadang suka bingung kenapa harus ngarep sesuatu yang bukan hasil kerja keras kita sendiri sih, percaya lebih bahagia kalo kita berusaha sendiri deh," tambah yang lain.

"Bersyukur biar ditambah nikmatnya sma Allah mbak," terang yang lain.

Hingga Rabu (25/1/2023), video curhatan menantu usai mertua jual tanah ini lalu telah mendapat puluhan ribu komentar dari netizen dan sudah ditonton sebanyak jutaan kali.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya