Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 26 Januari 2023 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Luna Maya baru-baru ini membeberkan rencananya untuk membuka bisnis anyar. Artis cantik itu membuka lowongan tukang pijat atau terapis dengan gaji tinggi.

Tak tanggung-tanggung, gajinya mencapai Rp 25 juta. Bisnis baru yang akan dibuka oleh Luna Maya yaitu spa dan relaksasi.

Lowongan yang disampaikan melalui Insta Story milik Luna Maya langsung viral di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, Luna Maya mengumumkan mencari Premium Zen Therapist di klinik spanya yang bernama Kazoku Wellness.

Luna Maya beralasan membuka bisnis baru tersebut karena ia sering mengunjungi tempat spa sehingga ingin membuka kliniknya sendiri.

"Aku ada rencana buka bisnis family massage and spa. Jadi karena aku sering datang ke tempat spa, terus aku pikir kenapa enggak aku buka aja sendiri," kata Luna Maya.

"Terus katanya lowongan kerjanya viral, semoga banget nih aku bisa dapat karyawan terbaik yang bisa pijit, kerokan, dan juga relaksasi. Aku super exited," imbuhnya.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah syarat untuk menjadi terapis di tempat spa Luna Maya adalah laki-laki atau perempuan berusia maksimal 28 tahun dan berpenampilan menarik.

Syarat lainnya yaitu mampu bekerja di bawah tekanan, bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, dan relaksasi di luar negeri, serta bersedia ditempatkan di mana saja.

Selain itu, calon karyawan juga harus anti ribet, praktis, dan no drama.

Lowongan kerja tersebut menjadi viral lantaran gaji yang ditawarkan Luna Maya cukup fantastis yakni mencapai Rp 25 juta.

Unggahan lowongan kerja Luna Maya tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

"Pijet bukan sembarang pijet keknya," komentar

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen