Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat melongo melihat inovasi tidak biasa di sebuah kue ulang tahun. Jika diperhatikan sekilas, kue ini nampak sama saja dengan kue ulang tahun pada umumnya. Namun, saat akan memotongnya, netizen terkejut usai menemukan hal tidak biasa.

Video inovasi tidak biasa di kue ulang tahun ini diunggah oleh akun @gabut_minimalis dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (24/1/2023) lalu.

"Kok kepikiran ya?" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video ini, sebuah kue ulang tahun dengan warna biru muda nampak menggugah selera. Desain kue ini membuat siapa saja tidak sabar untuk mencicipinya.

Namun, saat akan memotongnya, netizen ini melongo usai tahu bahwa bagian dalam kue ulang tahun tersebut bukanlah kue tart pada umumnya melainkan adalah panci penanak nasi.

Inovasi tidak biasa di kue ulang tahun. (instagram/gabut_minimalis)

Entah apa alasannya, panci penanak nasi ini nampak dihiasi dengan whipped cream warna-warni yang biasanya digunakan untuk menghias kue ulang tahun. Membuat netizen melongo melihatnya, unggahan video ini langsung viral di Instagram dan menuai berbagai komentar.

"Chef Juna sedih melihat ini" balas netizen.

"Antaranya kue ulang tahun low budget atau kue ultah prank" komentar akun lainnya.

"Real zat besi" ungkap netizen.

"Pantesan, dicariin emak, itu panci magic com" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @gabut_minimalis, video inovasi tidak biasa di kue ulang tahun ini lalu sudah mendapat lebih dari 63 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini