Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Atta Halilintar dinobatkan menjadi tokoh publik paling berpengaruh di YouTube tahun 2022. Informasi tersebut disampaikan atau bersumber di Indonesia Indikator. Atta Halilintar menduduki posisi pertama dan dibawahnya diikuti oleh channel YouTube milik Raffi Ahmad serta Denny Sumargo.

Raihan ini ia dapat usai berhasil mendapat jumlah subscriber mencapai 30 juta hingga saat ini. Raihan tersebut membuatnya menjadi YouTube nomor satu saat ini. Anak tertua dari Gen Halilintar tersebut dulu sempat merintis konten YouTube dengan video prank.

Namun pada saat ini, konten yang dibuat Atta Halilintar berupa vlog bersama keluarganya sendiri. Dia biasanya membuat video ditemani oleh anak dan istrinya yaitu Ameena dan Aurel Hermansyah.

Didapuk sebagai tokoh publik paling berpengaruh di YouTube, pria berumur 28 tahun itu membagikan pencapainnya tersebut di akun Instagram pribadinya. Sontak beberapa saat kemudian kolom komentar pun dibanjiri netizen, mulai dari komentar positif maupun negatif.

“Berpengaruh dari mananya yaa?” tulis heran akun @ansa***.

Denise Chariesta di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/ AH)

“Vlog keluarga doang bisa posisi satu dan dua ya say” tulis akun @iss***.

“Paling ngaruh tapi ngga ada ilmu atau hikmah yang bisa diambil, hanya sekedar usual entertaiment” cuit komen akun @hen***.

Masih ada saja orang yang masih belum setuju tentang ada yang dapat menduduki peringkat satu tersebut. Mereka menilai bahwa Atta Halilintar Halilintar tidak pantas atau tidak layak mendapatkan hal ini. 

Memang pada saat dulu Atta Halilintar sering membuat konten video prank untuk channel YouTubenya. Namun konten tersebut mendapat sambutan yang kurang baik dari netizen. Mereka menganggap bahwa konten prank yang dibuat oleh Atta Halilintar sudah diatur sedimikian rupa.

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Keluarga Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Umumkan Gender Anak Jadi Sorotan