Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 10:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis melihat pemandangan tidak biasa di kamar tidurnya yang baru saja dilanda banjir. Saat akan membersihkan kamarnya, gadis ini melongo menemukan seekor cumi-cumi kecil yang sedang asyik berenang.

Rekaman video seorang gadis yang melongo temukan cumi-cumi di kamar tidurnya usai kebanjiran ini diunggah oleh akun @skyeess0 dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (27/1/2023) lalu.

"Atas nasihat orang kampung, suruh post. Jadi kita post-lah dengar kata bole" tulis caption unggahan.

Dalam video berdurasi 10 detik ini, seorang gadis nampak membersihkan kamar tidurnya yang dilanda banjir. Dirinya lalu terkejut ketika melihat seekor cumi-cumi kecil berwarna hitam yang sedang begitu asyik berenang.

Diduga kuat, cumi-cumi kecil ini masuk ke kamar tersebut karena terbawa oleh air banjir yang melanda lokasi rumah gadis tersebut. Usai viral di TikTok. video penemuan cumi-cumi di kamar tidur ini lalu menuai berbagai komentar.

Gadis melongo temukan cumi-cumi di kamar tidur. (tiktok/skyeess0)

"Mbak cepat masak jadi Takoyaki keburu dia kabur" balas netizen.

"Otw bikin cumi asam manis gak sih?" komentar akun lainnya.

"Itu kenapa mirip Dementor di film Harry Potter?" ungkap netizen.

 

"Heh di Shopee ada gak ya yang jualan cumi hidup? Lihat video ini jadi pengen pelihara" tulis salah satu pengguna TikTok.

Viral di TikTok, video gadis melongo temukan cumi-cumi di kamar tidurnya usai kebanjiran ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio