Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah menantu laki-laki yang selingkuh dengan ibu mertua membuat geger publik. Tak kalah menggegerkan, FTV yang mengangkat kisah perselingkuhan panas ini mencuri perhatian netizen usai viral belum lama ini.

Stasiun televisi Indosiar baru-baru ini menayangkan FTV yang menarik atensi publik. Hal itu lantaran cerita yang diangkat mirip dengan kisah antara Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya (ibu kandung sang mantan istri, Norma Risma).

Cuplikan video momen pernikahan dalam FTV tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (27/01). Ibu dari mempelai pengantin wanita terlihat agresif dengan menantu laki-lakinya. Ibu mertua ini mengajak sang menantu untuk foto berdua di pelaminan. Padahal saat itu ada suaminya dan juga sang anak.

Bahkan ibu mertua tersebut tak segan menggandengan tangan sang menantu sampai beberapa kali. Ia pun memuji ketampanan sang menantu dihadapn suami dan anaknya. Tak cuma itu saja, ibu mertua dalam adegan FTV mengatakan kalau foto dirinya bersama sang menantu tampak serasi. Ketika sang anak mengajak menantu laki-lakinya ini untuk mengobrol terpisah, ibu mertua mencuri-curi pandang ke arah mereka.

Sontak saja cuplikan video FTV tersebut ramai dengan komentar netizen. Banyak yang mengaitkan cerita FTV itu dengan kisah yang sedang viral akhir-akhir ini soal perselingkuhan menantu dan ibu mertua. Namun, netizen di sini mengomentari tentang pemilihan pemeran dalam FTV yang dinilai kurang pas.

 

"Yang meranin Rozy kecakepan woy," komentar netizen.

"Salahnya pemeran istri malah kelihatan lebih tua dari ortu perempuannya," ujar yang lain.

"Ibunya kecakepan, Rozinya juga kegantengan, gak paslah," tanggapan lainnnya.

Sementara itu, singkat cerita kisah Rozy dan ibu mertuanya viral berkaitan dengan isu perselingkuhan. Norma Risma sebagai istri Rozy membongkar tentang sang suami yang digrebek warga di sekitar rumahnya sedang bercinta dengan ibu mertuanya.

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini