Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Februari 2023 | 13:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor tampan Vino G Bastian mencuri perhatian usai akun Instagram miliknya tidak mengikuti akun artis-artis kenamaan. Satu-satunya akun yang ada diikuti olehnya hanyalah sang istri, Marsha Timothy.

Selama ini banyak orang mempertanyakan alasan Vino G Bastian tidak mengikuti akun-akun Instagram artis lain selain sang istri, Marsha Timothy. Netizen menduga tindakan tersebut didasari oleh kebucinan Vino G Bastian terhadap istri tercintanya. Namun ternyata, alasan sebenarnya bukan itu.

"Tapi cuma follow satu orang di dunia itu romantis loh," ujar Ersa Mayori, yang menjadi host.

Berbicara dalam TS Talks pada September 2022 lalu, Marsha Timothy menjelaskan bahwa suaminya tidak mau menghadapi masalah jika mengikuti akun Instagram artis lain. Marsha Timothy pun meluruskan bahwa apa yang menjadi dugaan publik tidak benar.

"Dia sudah pernah bilang alasannya apa. Dia itu malas ketika dia mem-follow yang ini, yang itu enggak, terus kayak, 'eh, lo kok enggak follow gue'," kata marsha Timothy mewakili sang suami.

 

Bagi Vino G Bastian masalah kecil seperti itu membuat ribet. Keputusan Vino G Bastian untuk hanya mengikuti akun Instagram istrinya ternyata dipuji banyakw netizen.

"Menurut dia itu adalah ribet, buat dia itu adalah enggak enak aja, gitu. Jadi, udah ah, satu aja, udah. Jadi enggak ada masalah, bukan bucin atau bukan karena ada yang bilang, 'enggak boleh lo ama Caca ya?' Enggak gitu sama sekali," imbuh Marsha Timothy.

"Salut sama pemikiran Vino. Benar, hidup buat apa diribetin hal yang enggak penting kan," komentar @vera***, mengutip unggahan @bundsthetic pada Senin (301/2023).

"Biar bukan karena bucin juga tapi sweet banget enggak sih. Sudah mana ganteng, suaranya seksi banget, cowok sekali," sambung @hanny***.

"Tapi tetep aja Anda jadi salah satunya wanita yang dispesialkan dari segi sosmed," imbuh @nodajurig***.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?